Artis-artis Papan Atas Dalam Film Greta Gerwig’s Barbie

JABAR EKSPRES – Trailer baru untuk film Greta Gerwig’s Barbie – sebauh film berdasarkan boneka terkenal buatan Mattel – telah dirilis oleh Warner Bros. Pictures, Selasa (4/4).

Untuk pertama kalinya, para penggemar dapat melihat daftar artis-artis A-lister yang panjang sebagai pemeran di film Barbie buatan Greta Gerwig.

Teaser film pertamanya hanya menampilkan Margot Robbie sebagai karakter titularnya. Dan pada trailer yang baru ini langsung masuk ke dalam ceritanya, memberikan sebuah kunci terhadap apa yang akan berhadapan dengan Barbie setelah mengambil keputusan yang krusial.

BACA JUGA: Setiap Hari Dapat Saldo DANA Gratis Rp45.000! Klaim Sekarang!

Trailer barunya ini memperlihatkan berbagai macam artis kelas atas yang akan memerankan berbagai versi Barbie dan Ken dalam film buatan Greta Gerwig ini.

Versi Barbie diantaranya adalah Ana Cruz Kayne (Juri), Alexandra Shipp (Penulis), Emma Mackey (Fisikawan), Hari Nef (Dokter), Issa Rae (Presiden), Kate McKinnon (gimnas), Nicola Coughlan (Diplomat), Ritu Arya (Jurnalis), dan Sharon Rooney (Pengacara). Penyanyi papan atas Dua Lipa juga muncul sebagai putri duyung.

Terdapat juga beberapa versi Ken yang akan diperankan oleh Kingsley Ben-Adir, Ncuti Gatwa, Scott Evans, dan Simu Liu (terkenal sebagai karakter Sang Chi di Marvel).

BACA JUGA: Ikutan Ambil Saldo DANA Gratis Rp200.000 Sekarang Juga!

Bintang film lainnya termasuk America Ferrera, Connor Swindells, Emerald Fennell, Michael Cera, Rhea Perlman, Jamie Demetriou, dan Will Ferrel yang akan memerankan sebagai CEO Mattel.

Hellen Mirren dan mega bintang WWE – menjadi aktor – John Cena juga hadir di jajaran pemeran karakter film Greta Gerwig’s Barbie ini. Film ini akan tayang di bioskop pada 21 Juli mendatang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan