5 Rekomendasi Motor Listrik Keren Termurah 2023

JABAR EKSPRES – Dalam beberapa tahun terakhir, pasar otomotif Indonesia telah menyaksikan banyaknya motor listrik bodi kecil yang ramah lingkungan dan terjangkau untuk konsumen.

Tren motor listrik ini semakin berkembang seiring dengan meningkatnya kesadaran akan pentingnya menjaga lingkungan.

Dalam artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi 5 motor listrik bodi kecil termurah yang dapat menjadi pilihan menarik bagi Anda.

Baca artikel lainnya:  9 Rekomendasi Merk Motor Listrik Paling Canggih yang Bakal Bikin Kamu Tertarik!

Selain harganya yang terjangkau, motor-motor ini juga dilengkapi dengan spesifikasi modern yang menarik.

1. United MX-1200

United MX-1200 adalah motor listrik dengan desain modern yang dirilis di pasar Indonesia pada bulan Februari 2023.

Motor ini memiliki dimensi yang kompak, dengan panjang 1.750 mm, lebar 670 mm, dan tinggi 1.065 mm.

Cocok digunakan di jalanan perkotaan yang ramai, motor ini dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti layar panel digital, lampu LED dan DRL, keyless/remote, reverse gear, dan mode kecepatan.

Motor ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan, seperti sistem keamanan alarm, port pengisian, suspensi depan teleskopik, rem cakram, serta kapasitas baterai 72V/21,8Ah dan tenaga motor 1.200 Watt Hub Drive.

Tidak hanya itu, Anda juga dapat menggunakan aplikasi U-Key dari United E-Motor untuk mengoperasikan dan mendapatkan informasi mengenai kendaraan ini.

Motor United MX-1200 tersedia dalam 5 pilihan warna menarik, yaitu Green Forest, Red Scarlet, Silver Metal, Black Pink, dan Gray Ash.

Harganya di banderol sekitar Rp14,8 juta di DKI Jakarta.

2. Selis Agats

Selis Agats adalah motor listrik bodi kecil termurah lainnya yang di rilis pada tahun 2022.

Dengan dimensi panjang 1.850 mm, lebar 700 mm, dan tinggi 1.105 mm, motor ini memiliki kemiripan desain dengan Yamaha Mio Soul GT 125, terutama pada bagian depannya.

Selis Agats di lengkapi dengan lampu depan dan lampu sein yang mirip dengan Yamaha Mio tersebut, serta suspensi depan menggunakan jenis fork dan suspensi belakang menggunakan dua coil spring.

Motor ini di lengkapi dengan sistem pengereman cakram hidrolik, lampu LED, dan tampilan multi informasi pada panel instrumen yang menggunakan LCD.

Tinggalkan Balasan