The Entertainer Resmikan Gerai Fisik Pertamanya di Indonesia, Cek lokasinya Di sini!

Jabar Ekspres – Upaya mendekatkan para pelanggan Indonesia ke merek yang dapat mendukung tumbuh kembang anak melalui produk mainan berkualitas, Kanmo Group dalam pencapaian terbarunya menghadirkan toko fisik mainan favorit asal Inggris, The Entertainer pertamanya di Indonesia yang berlokasi di pusat perbelanjaan 23 Paskal Shopping Center Bandung pada Rabu, 31 Mei 2023.

Didirikan pada tahun 1981, The Entertainer telah memiliki reputasi yang kuat dalam menyediakan pilihan mainan yang luas dan berkualitas tinggi guna memicu imajinasi serta membawa kebahagiaan kepada anak dari segala usia. Toko ini tentunya dinantikan oleh para anak-anak dan orang tua.

BACA JUGA: Manjakan Ratusan Penggemar Fashion dan Gadget, OPPO Hadirkan Pop-Up Store Find N2 Flip di Kota Paris van Java

The Entertainer ini memiliki layanan konsumen yang luar biasa dan juga pilihan produk yang luas, sehingga menjadikannya destinasi favorit para keluarga di seluruh dunia. Selain itu, telah menjadi rumah merek mainan yang ternama di kalangan anak seluruh dunia, seperti Barbie, Lego, Nerf, X-shot, Squishmallows, Magformer, Marvel, dan masih banyak lainnya.

Brand General Manager The Entertainer Indonesia, Mohit Nigam mengatakan, Pihaknya sangat bangga dapat membawa The Entertainer ke keluarga di Indonesia lewat kehadiran gerai fisik pertamanya di Bandung.

“Toko kami yang berlokasi di 23 Paskal Shopping Center akan menjadi pusat imajinasi, eksplorasi dan kebahagiaan, sehingga membuat pengalaman tak terlupakan dan menghibur bagi anak dan orang tua dalam membeli mainan terkini dengan koleksi yang luas,” ucap Mohit Nigam.

Ia menambahkan, Toko The Entertainer yang berada di lantai 3 pada 23 Paskal Shopping Center ini memiliki luas 161,59 meter persegi serta menawarkan koleksi mainan lengkap untuk anak berusia 5 tahun ke atas.

“Toko ini juga mengundang anak dan orang tua untuk mengeksplor mainan terkini, ataupun juga menapak tilas mainan klasik lainnya. Dari permainan action figure hingga board games, dan juga boneka serta mainan edukasi lainnya, The Entertainer selalu menawarkan sesuatu yang sesuai dengan minat dan kebutuhan anak,” papar Mohit Nigam.

BACA JUGA: Bangga! Produk Olahan Petani Milenial Jawa Barat Mendunia

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan