Bawa Sikecil Kesini! 7 Tempat Wisata Anak di Bandung yang Dijamin Seru dan Menghibur!

JABAR EKSPRES – Ini dia 7 tempat wisata anak paling keren di Bandung yang bener-bener oke buat liburan. Kalo lagi mau ngajak anak-anak jalan-jalan, tempat-tempat ini wajib banget buat dikunjungin. Jangan khawatir soal tiketnya, HTM-nya masih ramah di kantong kok, dan pastinya seru banget buat liburan keluarga.

Nah, di tempat-tempat ini, anak-anak gak cuma bisa asyik main, tapi juga bisa belajar dengan cara yang seru. Mantap kan? Makanya, jangan sampai ketinggalan tujuh rekomendasi wisata anak paling hits di Bandung yang sempurna ini. Catet baik-baik, ya, buat para orangtua yang lagi nyari destinasi liburan yang pas buat keluarga.

Baca Juga: 9 Wisata Bandung yang Belum Pernah Kamu Dengar Sebelumnya, Gen Z Harus Kesini!

  1. Floating Market

Yang pertama ada Floating Market. Tempat ini keren banget buat liburan anak-anak dan keluarga. Di sini, kalian bisa nyoba wahana permainan seru, nikmatin makanan enak di atas perahu, foto-foto di wahana kota, dan menikmati taman bunga yang indah.

Biayanya juga masih terjangkau, cukup bayar Rp30.000 per orang buat masuk. Oh iya, buat yang bawa mobil, ada biaya parkir sebesar Rp30.000, dan kalo bawa motor, bayar Rp5.000 aja. Jadi, gak ada alasan buat gak mampir ke sini, ya!

  1. Museum Geologi

Museum Geologi, tempat seru buat liburan sambil belajar. Ini adalah salah satu museum tertua di Indonesia, lho. Di sini, koleksi-koleksi sejarahnya masih terawat dengan baik, seperti fosil-fosil keren dan benda-benda langit. Gak cuma itu, pengunjung juga bisa dapetin penjelasan tentang tata surya, loh.

Lokasinya ada di Jl. Diponegoro No.57, Cihaur Geulis, Kec. Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat. Jam bukanya dari jam 10 pagi sampe jam 1 siang, dan harga tiket masuknya cukup terjangkau. Pelajar cuma bayar Rp2.000, umum Rp3.000, dan buat wisatawan asing Rp10.000.

  1. Farm House Lembang

Nah, ada lagi tuh Farmhouse Lembang, tempat wisata yang selalu rame kalo lagi musim liburan. Di sini pemandangannya indah banget dan udaranya sejuk, kayak tempat wisata alam pada umumnya di Lembang.

Tinggalkan Balasan