Rekomendasi Wisata Bandung, Ada Tempat Instagramable loh!

JABAR EKSPRES- Dibawah ini adalah rekomendasi wisata Bandung yang bisa anda kunjungi jika sedang berlibur di Kota Kembang. Ada beberapa cafe atau tempat nongkrong terbaru yang bisa anda datangi jika sedang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga.

Nah, berikut ini adalah beberapa rekomendasi wisata Bandung dengan tempat paling hits dan tempat paling instagramable. Simak ulasannya dibawah ini.

  1. The Lodge Maribaya Cibodas

The Lodge Maribaya merupakan tempat wisata yang berkonsep Instagramable di  daerah wisata Lembang Kabupaten Bandung Barat. The Lodge Lembang memiliki pemandangan Alam yang sangat eksotis dengan jejeran pohon pinusnya. Hawanya yang sejuk sangat mendukung kegiatan pariwisata di daerah ini. Tempat ini sangat cocok untuk kamu kunjungi bersama keluarga. Apalagi dengan keindahan alam yang ditawarkan menjadi daya tarik tersendiri untuk berfoto-foto.

  1. Swiss Belresort Dago

Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung merupakan alternatif yang sangat baik bagi mereka yang tengah mencari akomodasi dengan pemandangan yang memukau. Terletak di kawasan Dago Bandung, hotel ini menawarkan kepada para tamu panorama yang menakjubkan dari kota dan pegunungan sekitarnya. Fasilitas yang tersedia di hotel ini meliputi kolam renang, spa, pusat kebugaran, serta beberapa restoran yang menyajikan beragam hidangan.

Tidak peduli apakah Anda melakukan perjalanan untuk keperluan bisnis atau liburan, Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung adalah pilihan yang sangat tepat.

  1. Ciwidey dan Kawah Putih

Ciwidey dan Kawah Putih terletak di sebelah selatan Bandung dan menawarkan pesona alam yang memesona. Salah satu tempat Wisata yang wajib dikunjungi di sini adalah Kawah Putih, sebuah danau vulkanik dengan air berwarna putih kehijauan yang menakjubkan. Anda juga dapat menjelajahi keindahan alam sekitarnya dengan mengunjungi Ranca Upas dan Situ Patenggang.

  1. The GAIA Hotel

The GAIA Hotel merupakan hotel baru yang bergengsi di Bandung yang menawarkan fasilitas terbaik. Hotel ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas unggulan seperti kolam renang, spa, pusat kebugaran, serta beberapa restoran yang menyajikan beragam kuliner.

Kamar-kamar di hotel ini memiliki ruang yang luas dan diatur dengan rapi, dilengkapi dengan fasilitas modern serta menawarkan pemandangan kota yang indah. Tidak peduli apakah Anda melakukan perjalanan untuk keperluan bisnis atau kesenangan, The GAIA Hotel merupakan pilihan yang tepat untuk Anda.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan