Rekomendasi Wisata Bandung untuk yang Suka Belanja

Gang Tamim
Jika Anda sedang mencari jeans yang murah tapi kualitasnya bagus, Anda dapat mengunjungi Gang Tamim yang mudah diakses melalui Jalan Sudirman. Dengan harga mulai dari Rp100.000 hingga Rp200.000, Anda dapat membeli dan memilih jeans dengan bahan sesuai preferensi Anda. Tidak perlu khawatir tentang pilihan bahan, tempat wisata belanja di Bandung ini menawarkan beragam pilihan bahan yang lengkap dan tentunya terjangkau.

Pasar Baru Trade Center
Tidak jauh berbeda dengan Pasar Baru di Jakarta, Pasar Baru Bandung juga merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di kota ini. Tempat wisata belanja di Bandung ini sering disebut sebagai “Mangga Dua-nya Bandung” karena Pasar Baru Bandung juga menjadi tempat para pedagang memperoleh stok dagangan dari berbagai daerah, mirip dengan Mangga Dua di Jakarta.

Apa yang bisa Anda temukan di tempat wisata belanja ini? Di tempat ini, Anda dapat menemukan berbagai jenis kain dan pakaian dengan harga yang terjangkau untuk semua kalangan. Selain berbelanja kain dan pakaian eceran, Anda juga dapat membeli secara grosir.

Jalan Cihampelas
Tempat wisata belanja ini merupakan salah satu ikon kota Bandung. Tempat wisata belanja di Bandung ini selalu ramai dengan warga Bandung dan wisatawan, terutama mereka yang berasal dari Jakarta dan sekitarnya. Jika Anda mencari kaos dengan kata-kata lucu dan menggelitik, Anda dapat menemukannya di toko-toko di sepanjang Jalan Cihampelas. Selain itu, jika Anda lapar, Anda dapat mampir ke pusat oleh-oleh dan membeli makanan khas Bandung seperti peyeum dan keripik tempe.

Pasar Cibaduyut
Pasar Cibaduyut adalah pusat tas dan sepatu berbahan kulit. Meskipun merupakan produk lokal, sepatu yang diproduksi di pasar ini terkenal awet dan tahan lama sehingga tidak kalah dengan merek terkenal yang ada di mal-mal Bandung. Jika Anda ingin memesan sepatu dengan desain sendiri, Anda berada di tempat wisata belanja yang tepat. Anda hanya perlu melakukan pemesanan dan menunggu selama 1 atau 2 minggu tergantung tingkat kerumitan model sepatu yang Anda pesan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan