Viral di TikTok Istilah Princess Treatment, Apa Artinya?

JABAREKSPRES – Baru-baru ini, pengguna internet tengah ramai dengan video yang viral di TikTok yang dikenal dengan sebutan ‘Princess Treatment’.

Banyak orang penasaran mengenai fenomena ‘Princess Treatment’ ini yang berhasil memicu perasaan baper dan bahkan rasa iri.

Video tersebut pertama kali diunggah oleh pengguna bernama @aemilst bersama pasangannya. Dalam video yang diunggah, terlihat @aemilst diperlakukan dengan sangat baik oleh sang suami.

Pria tersebut melakukan berbagai hal kecil seperti membantu mengenakan sepatu, memberi makan, mencuci piring, bahkan menurunkan pijakan penumpang saat @aemilst akan naik sepeda motor.

Ternyata, tindakan sederhana yang dilakukan suami @aemilst tersebut membuat banyak pengguna internet merasa baper.

Sebelumnya, juga ada kejadian serupa yang viral di mana Rendi John memberikan makanan yang telah digigitnya kepada pesinetron Glenca Indry Chysara.

Momen tersebut terjadi pada perayaan pernikahan mereka yang kedua pada bulan November 2022.

Namun, cara memperlakukan pasangan dengan baik tidak hanya bisa dilakukan oleh pria kepada wanitanya.

Keduanya, perlu memahami bagaimana cara untuk memperlakukan pasangan dengan baik seperti yang dilansir dari kumparan berikut ini.

BACA JUGA: Ada Istilah PCD Setelah Nonton Konser Viral di TikTok, Apa Artinya?

Cara Memperlakukan Pasangan dengan Baik

  1. Berkomunikasi mengenai keseharian

Tunjukkan kepedulian Anda dengan menanyakan tentang aktivitas sehari-hari pasangan. Namun, hindari bertanya terus-menerus agar tidak terlihat posesif.

  1. Menjadi pendengar yang baik

Berikan perhatian penuh saat pasangan bercerita, tunjukkan bahwa Anda menghargai ceritanya. Berikan pendapat atau saran dengan memperhatikan apakah pasangan membutuhkannya atau tidak.

  1. Tunjukkan empati

Tunjukkan empati saat pasangan mengalami masa-masa sulit. Dengan menjadi pendukung dan menemaninya, pasangan akan merasa Anda peduli.

  1. Kenalkan pada teman-teman terdekat

Mengenalkan pasangan kepada teman-teman adalah tanda Anda bangga dan serius dalam hubungan. Pasangan akan merasa dihargai dan lebih percaya karena mereka tahu bahwa Anda menyukainya.

  1. Berbagi hal-hal yang disukai

Beritahu pasangan mengenai hal-hal yang Anda sukai. Ini membuat pasangan merasa spesial karena mengetahui preferensi Anda. Sikap saling terbuka merupakan tanda hubungan yang sehat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan