Mau Bikin Foto Malam Hari Jadi Epic? Ini Tips Bagi Pengguna Samsung A54 G

JABAR EKSPRES – Bagi kalian yang senang dengan fotografi, ada sejumlah tips yang hadir menambah kemudahan dan kenyamanan untuk mengabadikan setiap momennya.

Dika Fidia yang merupakan fotografer akan membagikan trik mengambil momen dengan menggunakan handphone.

Dika Fidia memberikan tipsnya bagi pengguna Samsung A54G untuk mengambil momen pada kondisi low light atau nightography.

BACA JUGA: Foto Panning Profesional dengan Samsung Galaxy A14? Begini Tipsnya

Diketahui, Galaxy A54 5G hadir dengan performa mumpuni untuk memotret, mengedit konten, bahkan multitasking. Sebab CPU Octa Core di dalam SoC ini menggunakan dua inti besar berbasis Cortex A78 dengan kecepatan clock hingga 2,4GHz.

Dan berikut tipsnya, catat ya!

1. Nightography dengan Night Mode

Fotografer ini memberika tips dengan Night Mode dengan cara buka app Camera, geser ke More dan tap Night, lalu jepret. Jaga stabilitas, karena kamera butuh sedikit waktu untuk mengumpulkan cahaya.
Lebih baik gunakan tripod. Fitur kamera Galaxy A54 5G dan hasil foto menggunakan Night Mode

2. Nightography dengan Pro Mode

Untuk Pro Mode, turunkan kecepatan shutter untuk menangkap lebih banyak cahaya, lalu atur ISO yang lebih tinggi (ISO 400 atau lebih).

3. Video editing Nightography

Setelah foto-foto disimpan, waktunya untuk memberikan sentuhan akhir agar hasilnya tambah awesome untuk di-share di medsos kamu. Gunakan fitur AI Image Enhancer, yaitu Remaster Picture dan Object Eraser, di Galaxy A54 5G untuk meningkatkan kualitas foto- fotomu.

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan