Bangkit Usai Pandemi, Bigland Hotel Bogor Mulai Geliat Usung Wedding Market Land

JABAR EKSPRES – Pasca terdampak pandemi Covid-19 beberapa waktu lalu yang menghantam seluruh sektor perekonomian membuat sejumlah hotel menyusun strategi untuk kembali menggairahkan roda perekonomian.

Salah satunya, Bigland Hotel Bogor yang mulai melirik peluang di sektor wedding atauh pernikahan. Hotel bintang empat ini akan bergeliat merangkul sejumlah pebisnis di bidang pernikahan untuk berkolaborasi.

Marketing Communication Bigland Hotel Bogor, Qinthary Zamianie Putri mengatakan, dalam waktu dekat ini pihaknya bakal meluncurkan proyek pameran pernikahan untuk pertama kalinya yang mengusung Wedding Market Land.

“Bigland Hotel Bogor hadir dengan Wedding Market Land sebagai pameran pernikahan hotel paling menarik di Kota Bogor,” ungkapnya kepada JabarEkspres.com, pada Jumat, 2 Juni 2023.

Event tersebut, sambung dia, mengangkat tema pernikahan ‘Luxurious Wedding’ yang digelar selama dua hari yakni, 24–25 Juni 2023 mulai pukul 10.00-20.00 WIB.

Ia menjelaskan, dalam kesempatan nanti para pengunjung dapat memilih vendor-vendor professional terbaik untuk pernikahan impian yang diinginkan.

“Wedding Market Land akan memberikan dekorasi menawan perpaduan warna biru dan emas yang didukung oleh Kresna Decoration by EG Group,” sebutnya.

“Kegiatan Wedding Market Land ini didukung oleh Disparbud Kota Bogor, EG Group, Kresna, Jeima Bridal, Jasmine Sposa, LV Photo dan 83 Photostudio,” imbuhannya.

Pihaknya menjanjikan, pengunjung akan mendapatkan berbagai penawaran menarik dari seluruh vendor yang dapat mendukung pernikahan bertema tradisional maupun internasional.

Selain itu, untuk memberikan harga-harga pernikahan terbaik dan berbagai diskon yang disiapkan para vendor professional pihaknya juga akan menghadirkan program flash sale.

“Program ini akan dibagi menjadi 3 waktu pada pukul 12.00-13.00 WIB, 15.00-16.00 WIB dan 19.00-20.00 WIB,” jelasnya.

Tak hanya itu, Qinthary menambahkan, dalam acara tersebut juga turut dimeriahkan dengan adanya grand prize senilai jutaan rupiah yang diberikan dalam bentuk paket bulan madu ke Batam dengan transportasi dan akomodasi yang ditanggung pihak penyelenggara.

“Selain itu, juga banyak sekali kesempatan untuk memenangkan doorprize bagi para pengunjung mulai dari voucher menginap di Bigland Hotel Bogor, Bigland Spring Bed, dan masih banyak lagi,” tukasnya.*(YUD)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan