5 Rekomendasi Tempat Wisata Bandung, Cek di Sini!

JABAR EKSPRES –  Terdapat beberapa rekomendasi tempat wisata yang bisa kamu datangi saat berkunjung ke Bandung, berikut di antaranya.

  • Kampung Cai Ranca Upas

Tempat wisata ini merupakan salah satu tempat bumi perkemahan, selain itu kamu juga bisa berinteraksi secara langsung dengan rusa yang ada di lokasi tersebut.

Kampung Cai Ranca Upas ini berlokasi di Jl. Raya Ciwidey – Patengan No.946, Patengan, Kec. Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40973.

  • Kawah Putih Ciwidey

Salah satu tempat wisata di Jawa Barat ini merupakan sebuah kawah putih yang berbentuk danau dari letusan Gunung Patuha.

Kawah Putih Ciwidey berlokasi di Jalan Raya Ciwidey Patengan Km 11 Lebakmuncang Ciwidey, Sugihmukti, Kec. Pasirjambu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40972

Baca Juga: Wisata Bandung Untuk Liburan Akhir Pekan Kamu!

  • Lembang Park & Zoo

Tempat ini merupakan salah satu tempat wisata yang berada di Lembang, selain ddi ketahui sebagai kebun binatang, tempat ini juga merupakan sebuah taman bermain.

Lembang Park & Zoo berlokasi di Jl. Kolonel Masturi No.171, Sukajaya, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

  • Orchid Forest Cikole

Terdapat lebih dari 20.000 anggrek yang tumbuh di hutan ini, selain taman anggrek tempat ini juga terdapat area bermain dan juga jembatan gantung.

Orchid Forest Cikole berlokasi di Genteng, Cikole, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

Baca Juga: Dusun Bambu, Rekomendasi Wisata Seru yang Ada di Bandung!

  • Tebing Keraton

Salah satu tempat wisata yang merupakan tebing dalam kawasan Hutan Raya Ir. Hjuanda, yang berada di kampung Ciharegam Puncak.

Tebing Keraton di ketahui berlokasi di Puncak Kordon, RT.2/RW.10, Ciburial, Kec. Cimenyan, Bandung Barat, Jawa Barat 40198.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan