Wisata Bandung Untuk Liburan Akhir Pekan Kamu!

JABAR EKSPRES – Menjelang libur akhir pekan, berikut rekomendasi tempat wisata yang bisa kamu kunjungi saat berada di Bandung, simak pembahasannya.

Jadi kamu bisa menikmati berbagai aktivitas seru dan masih banyak hal seru lain saat berwisata bersama teman, keluarga atau orang terdekat kamu.

Salah satu rekomendasi tempat wisata yang bisa kamu kunjungi adalah The Lodge Maribaya.

The Lodge Maribaya terletak di Jalan Maribaya No. 149/252 RT. 03 / RW. 15 Babakan, Gentong, Cibodas, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

Baca Juga: Kalasenja Family Camping, Tempat Wisata Seru di Kota Cimahi!

Di bawah ini akan di sebutkan berbagai aktivitas atau pelayanan yang bisa kamu nikmati di tempat wisata seru ini, berikut di antaranya:

  • Wahana Fun Rides di mana kamu bisa menikmati wahana seru dengan pemandangan hutan pinus yang dapat di jadikan sebagai latar belakang foto kamu.

Wahana yang tersedia yaitu Valley Swing, Zip Bike, Hot Air Ballon, The Lodge Hot Air Ballon, Mountain Swing, Bamboo Sky, Extreme Swing, Gantole, Sky Tree, Sky Plane, Sky Tree, Sky Frame.

  • Restaurant dan café The Lodge Maribaya yang menyajikan hidangan dan sajian yang khas.

Arestaurant dan café yang tersedia di antaranya Omah Bamboo, Dapur Hawu, The Pines Café.

Baca Juga: Dusun Bambu, Rekomendasi Wisata Seru yang Ada di Bandung!

  • Camp & Village The Lodge Maribaya merupakan tempat untuk bermalam terbaik dengan bentuk bangunan Labu (Fun Camp), dan rumah adat (Joglo/Villa Kayu/Rumah Pohon).

Camp & Village yang tersedia di antaranya Fun Camp dengan biaya meninap muali dari Rp 1.000.000, Joglo House yang berkisar mulai dari harga Rp 1.600.000, Villa Kayu mulai dari haraga Rp 6.500.000, dan rumah pohon yang berkiar mulai dari harga Rp 3.000.000.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan