8 Rekomendasi Playground Tempat Bermain Anak di Bandung yang Paling Seru

Dalam ulasan kali ini, kita akan membahas Kidzoona Paskal 23. Kidzoona Paskal 23 adalah playground indoor yang luas dan menyenangkan di Bandung. Kapasitasnya dapat menampung sekitar 320 orang. Meskipun terdapat antrian saat pengunjung cukup banyak, tidak perlu khawatir karena tersedia banyak wahana yang beragam.

Kidzoona Paskal 23 menawarkan berbagai jenis permainan yang menyenangkan bagi anak-anak, mulai dari roda putar, taman bermain imajinasi, trampolin, theme park, kolam bola, pojok mainan, pasir kinetik, hingga area bermain khusus untuk bayi.

Alamat Kidzoona Paskal: Jl. Industri, Arjuna, Kec. Andir, Kota Bandung, Jawa Barat

Jam operasional Kidzoona Paskal: Senin-Jumat 11.00-21.00 WIB dan Sabtu-Minggu 10.00-21.00 WIB

Harga tiket Kidzoona Paskal:

Rp60 ribu per jam dan Rp120 ribu per hari saat weekday

Rp90 ribu per jam dan Rp180 ribu per hari saat weekend

  1. Joy n Fun BEC

Joyfun BEC
Instagram/joynfun_bec

Salah satu playground taman bermain anak indoor di Bandung ini memiliki interior yang penuh warna dan dilengkapi dengan berbagai wahana permainan. Terdapat area mandi bola, bermain sepeda, ayunan, dan kolam pasir.

Dengan adanya fasilitas bermain ini, Joy n Fun BEC sangat direkomendasikan untuk mengembangkan motorik anak-anak. Joy n Fun menyediakan berbagai jenis permainan, seperti mini kereta, sepeda, ayunan gantung, dinding kain, kolam bola dengan seluncuran, kolam pasir, trampolin, dan area permainan peran.

Alamat Joy n Fun BEC: Istana BEC, Jl. Purnawarman No.13-15, Babakan Ciamis, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat

Jam operasional Joy n Fun BEC: Senin-Jumat 10.00-20.00 WIB dan Sabtu-Minggu 10.00-21.00

Harga tiket Joy n Fun BEC: sekitar Rp90 ribu per orang (free 1 pendamping dan 1 anak usia di bawah 1 tahun)

  1. Hooray PVJ Playground

Rekomendasi playground tempat bermain anak bandung
Foto: Traveloka

Dengan suasana yang berwarna pastel dan penuh dengan mainan dan wahana menarik, pastinya anak Anda tidak akan merasa bosan di sini. Hooray menyediakan berbagai wahana yang dapat dinikmati, termasuk flying fox, panjat dinding, kolam bola, kolam busa kubus, trampolin, perosotan, baby corner, dan masih banyak lagi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan