Variety Show Korea yang Populer Selama Tahun 2023, Mana Favorit Kamu ?

JABAR EKSPRES – Bagi para penggemar tayangan Korea, mungkin sudah tidak asing lagi dengan variety show Korea. Variety show Korea ini terkenal karena menghadirkan hiburan dan kehadiran selebritas yang memukau, sehingga menjadi tayangan yang sangat populer tidak hanya di Korea, tetapi juga di Indonesia.

Tayangan-tayangan tersebut berhasil menarik perhatian dan menghibur penonton melalui tingkah spontan yang lucu dan menggemaskan. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi judul variety show yang cocok ditonton di akhir pekan untuk melepas penat:

1. Running Man

Running Man adalah variety show di mana para pemain dan tamu dihadapkan pada serangkaian misi yang harus mereka jalankan melalui berbagai permainan. Acara ini dibawakan oleh Yoo Jae-suk, Haha, Ji Suk-jin, Kim Jong-kook, Song Ji-hyo, Jeon So-min, dan Yang Se-chan.

Running Man telah berjalan selama 10 tahun dan dianggap sebagai salah satu acara Korea paling populer di dalam negeri maupun di seluruh dunia.

2. NCT World 2.0

Bagi para NCTzen, variety show ini wajib ditonton. NCT World 2.0 adalah rangkaian promosi NCT2020 dengan kehadiran 23 anggota yang berkumpul dalam proyek resonance.

Acara ini menggunakan tema multiverse yang sesuai dengan konsep neo culture technology yang diusung oleh NCT. Setiap anggota NCT harus menyelesaikan misi tertentu dalam setiap episodenya.

Kehebohan para anggota NCT dalam menyelesaikan tantangan pasti akan membuat Anda terhibur. Acara ini juga menjadi kesempatan bagi dua anggota baru NCT, yaitu Sungchan dan Shotaro, untuk diperkenalkan kepada penggemar.

3. 2 Days & 1 Night

2 Days & 1 Night adalah acara variety show yang mengangkat tema perjalanan dan petualangan seru. Penonton akan diajak untuk menikmati pemandangan menakjubkan dari berbagai tempat indah yang tersembunyi di Korea Selatan.

Selain melakukan perjalanan, para peserta juga harus menjalankan berbagai misi untuk mendapatkan hadiah dan menghindari hukuman.

Keakraban dan tingkah laku kocak para peserta dalam menjalankan misi akan menjadi daya tarik tersendiri dari acara ini. Variety show ini cukup ringan sehingga cocok ditonton di waktu istirahat.

4. Korea No.1

Korea No.1 adalah variety show yang menampilkan duo ikonik Yoo Jae-suk dan Lee Kwang-soo bersama dengan ikon bola voli Korea Selatan,

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan