Ringan dan Bertenaga, Ini Spesifikasi dan Harga Motor Listrik NIU Gova 03

JABAR EKSPRES – Saat ini motor listrik sedang banyak dicari oleh penggemar otomotif. Beragam produsen berlomba-lomba menciptakan motor listrik salah satunya NIU yang berasal dari China.

NIU menawarkan berbagai kelebihan dalam produk unggulan motor listrik mereka. Salah satu yang sudah diluncurkan di Indonesia adalah NIU Gova 03.

Motor listrik ini tampil dengan desain yang sederhana layaknya motor skuter matik pada umumnya. Meskipun begitu motor ini memiliki desain yang unik dengan ukuran bagasi yang luas.

Baca Juga: Gagah dan Modern, Simak Spesifikasi All New Toyota Rush 2023

Spesifikasi NIU Gova 03

NIU Gova 03 dibekali dengan baterai Litium 60V 40Ah (NIU Energy) yang memiliki daya 2000 Watt. Sehingga mampu memberikan akselerasi yang mulus dan responsif bagi penggunanya.

Skuter matik listrik ini menerapkan skema sewa baterai yang membuat pengguna tidak perlu ribet dan pusing melakukan pengisian baterai.

Jika Anda melakukan pembelian baterai, maka perlu waktu sekitar 6,5 jam untuk mengisi baterai dari 20 persen sampai penuh. Namun, skema sewa baterai mebuat hal tersebut lebih mudah. Karena hanya butuh waktu 1 menit untuk menukar baterai.

Motor listrik buatan NIU ini ditopang dengan teknologi Enegy Recovery System (EBS) yang dapat mengisi ulang daya listrik saat melakukan pengereman. Hal ini sangat berguna untuk memperpanjang jarak tempuh.

Pengendara dapat menggunakan dua mode berkendara Sport ataupun Tour. Pemakaian mode Tour akan cocok jika Anda ingin menghemat energi baterai.

Baca Juga: Makin Stylish dan Gahar, Ini Daftar Harga dan Varian Warna New Honda BeAT 2023!

Warna dan Harga

Adapun untuk pilihan warna yang tersedia dari motor listrik NIU Gova 03 ada tiga diantaranya putih, abu-abu, dan merah.

Sementara untuk harga NIU Gova 03 dibanderol Rp23,8 juta on the road (OTR) Jakarta. Anda juga dapat menerima garansi 2 tahun dengan tambahan siklus baterai 5 tahun.

Baca Juga: CIAMIK! New Honda Beat 2023 Stylish dan Punya Performa Juara

Demikian informasi mengenai spesifikasi dan harga motor listrik NIU Gova 03. Semoga dapat bermanfaat untuk Anda yang sedang mencari informasi terkait rekomendasi motor listrik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan