Nama Rizky Pahlevi Terseret Dugaan Kasus Video Asusila Rebecca Klopper, sang Kuasa Hukum Buka Suara

JABAR EKSPRES – Sugeng Teguh Santoso, kuasa hukum Rizky Pahlevi, mantan kekasih Rebecca Klopper yang namanya ikut terseret dalam dugaan kasus video asusila berdurasi 47 detik.

Sebagai kuasa hukum Rizky Pahlevi, Sugeng Teguh Santoso pun buka suara lantaran kliennya terseret dalam dugaan kasus video asusila berdurasi 47 detik mirip Rebecca Klopper.

Menurut kuasa hukum Rizky Pahlevi, Sugeng Teguh Santoso ia mewakili kliennya yang sempat mengeluh kepadanya lantaran dituding sebagai penyebar video asusila yang diduga mirip dengan aktris Rebecca Klopper.

BACA JUGA: Ingatkan Rebecca Klopper untuk Tak Pedulikan Komentar Miring Netizen Soal Dugaan Video Asusila: Looking for the Best!

“Saya mewakili Muhammad Rizky Pahlevi. Dia mengeluh kepada saya bahwa beberapa pemberitaan media itu yang menuduh dia sebagai pelaku yang menyebarkan video itu membuat dia takut,” kata Sugeng Teguh Santoso, dikutip JabarEkspres.com dari YouTube SCTV pada Rabu, 21 Mei 2023.

Sebagai informasi, baru-baru ini isu Rizky Pahlevi dituding sebagai penyebar video tidak senonoh dengan diduga mirip dengan Becca, sapaan akrab Rebecca Klopper mencuat.

Tidak hanya itu, sosok pemeran pria dalam video berdurasi 47 detik itu diduga Rizky Pahlevi.

Bahkan nama mantan kekasih Becca itu disebut-sebut oleh sejumlah netizen seiring viralnya video tersebut.

Tidak hanya itu, isu adanya pemerasan senilai Rp30 juta juga menjadi masalah baru dalam kasus tersebut.

Kuasa hukum Rizky Pahlevi pun membantah bahwa orang yang dimaksud melakukan pemerasan senilai Rp30 juta bukan kliennya.

“Bahwa bukan dia yang menyebarkan, karena pada bulan Oktober 2022 Rebecca Klopper itu pernah melaporkan seorang dengan inisial R yang memeras Rebecca, sudah kasih Rp30 juta,” katanya, menegaskan

“Dan orang itu dia laporkan ke Bareskrim ditangkap namanya R ada satu lagi saya lupa,” katanya, memungkasi.

Sebelumnya, pihak Rebecca Klopper melalui kuasa hukumnya sudah melaporkan pemilik akun Twitter yang diduga sebagai penyebar video asusila yang menyeret namanya tersebut. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan