Rakata Motorcycle Menggebrak Ibu Kota dengan Motor Listrik Terbaru 2023

JABAR EKSPRES – PT Artas Rakata Indonesia, perusahaan produsen motor listrik terkemuka, telah memperkenalkan dua produk terbarunya secara bersamaan, yaitu Rakata X5 dan Rakata S9.

Kabar gembira bagi penggemar mobil listrik, kini kedua varian ini telah siap untuk di beli di ibu kota. Rakata X5 di tawarkan dengan harga Rp 20.500.000 dan Rakata S9 dengan harga Rp 15.600.000.

Dalam peluncuran ini, PT Artas Rakata Indonesia menawarkan inovasi yang menarik. Motor listrikRakata X5, yang menjadi andalan mereka, memiliki opsi baterai tambahan yang bisa di beli oleh konsumen untuk menambah jarak tempuh.

Baca juga : Trinity Motors Dost, Motor Listrik Retro ala Vespa yang Bikin Terlihat bergaya

“Motor listik Rakata X5 bisa di beli dengan harga Rp 20.500.000 untuk on the road di daerah Jabodetabek,” ungkap Michael Mahendra, Direktur PT Artas Rakata Indonesia.

Sementara itu, Rakata S9 di tujukan sebagai solusi transportasi pribadi yang ideal dalam kota, dengan jarak tempuh mencapai 55-60 km.

“Kelebihan utama Rakata S9 terletak pada harganya yang sangat kompetitif, hanya Rp 15.600.000 on the road di daerah Jabodetabek,” kata Daniel Pramana, Marketing Manager PT Artas Rakata Indonesia.

Para pembeli Motor listrik Rakata X5 dan Rakata S9 akan mendapatkan layanan pengiriman gratis ke daerah Jabodetabek. Serta garansi selama satu tahun untuk komponen penting seperti baterai, dinamo, ECU, dan Charger.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, pelanggan dapat mengunjungi situs Rakata Motorcycle di www.rakatamotor.co.id.

Motor listrik ini dapat di beli baik di dealer Rakata Motorcycle di Jakarta Selatan maupun melalui online marketplace.

Rakata X5 di lengkapi dengan penggerak listrik berkekuatan 1.750 watt dan baterai Lithium ion berkapasitas 60 V 20 Ah. Dengan spesifikasi tersebut, motor ini mampu mencapai kecepatan maksimum 55 km/jam dengan jarak tempuh 55-60 km.

Baca juga : Menggebrak Jalanan dengan Alva Cervo, Motor Listrik yang Bikin Geger!

Sementara itu, Rakata S9 menggunakan penggerak listrik 800 watt yang di dukung oleh baterai Sealed Lead Acid berkapasitas 60 V 20 Ah.

Tinggalkan Balasan