Hari Ini, Nindy Ayunda Kembali Dipanggil Bareskrim Polri Terkait Kasus Senpi Ilegal Kekasihnya

JABAR EKSPRES – Kekasih Dito Mahendra, Nindy Ayunda kembali dipanggil untuk memenuhi pemeriksaan penyidik Bareskrim Polri.

Artis Nindy Ayunda ini akan jalan proses pemeriksaan pihak kepolisian hari ini, Rabu 31 Mei 2023.

Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan membenarkan bahwa Nindy Ayunda dipanggil penyidik hari ini terkait kasus senjata api ilegal yang diduga disembunyikan oleh kekasihnya, Dito Mahendra.

BACA JUGA: Mengintip Daftar Bengkel Motor Listrik Resmi Bersertifikasi, Catat Lokasinya!

“Hari Rabu, lusa ya berarti tanggal 31 Mei 2023 saudari NA akan diperiksa kembali,” ujar Ramadhan kepada wartawan dilansir dari PMJnews, Rabu 31 Mei 2023.

Pemeriksaan pada Nindy Ayunda ini menjadi proses pemerikasaan lanjutan yang sebelumnya dilakukan lebih dari 10 jam dengan 20 pertanyaan.

Masih dikatakan Ahmad Ramdhan, Nindy Ayunda akan dimintai keterangan kembali terkait senpi milik Dito dan akan mendalami lebih lanjut jika Nindy diduga terlibat dalam kasus tersebut.

“Yang jelas mengambil keterangan yang bersangkutan, terkait kepemilikan senpi dan seperti yang disampaikan tadi. Jika ada memang ada indikasi melindungi, kita akan dalami, yang jelas pemeriksaan belum selesai,” tutupnya.

Nindy Ayunda merupakan penyanyi juga selebriti Indonesia dengan nama lengkap Anindia Yandirest Ayunda Fadli.

Dikenal sebagai Nindy Ayunda, ia lahir pada 10 Januari 1989. Nindy melejit lewat lagu pertamanya yang berjudul “Buktikan”.

Lagu tersebut berhasil mendapatkan posisi pertama di radio airplay untuk lima minggu. Disusul dengan lagu keduanya yang berjudul “Cinta Cuma Satu” yang mendapatkan posisi pertama di radio airplay untuk enam minggu. Berkat kedua lagu ini, Nindy menjadi penyanyi wanita top nomor 2 versi MTV pada tahun 2009.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan