Dapatkan Saldo Dana 80 Ribu Hanya dengan Mendengarkan Musik di Resso!

JABAR EKSPRES – Apakah Anda pernah mendengar tentang saldo dana gratis senilai 80 ribu? Bayangkan saja, angka tersebut mungkin terdengar menarik terutama ketika bulan mendekati akhir dan dompet mulai menipis.

Kabar baiknya, sekarang Anda bisa mendapatkan saldo dana gratis sebesar itu hanya dengan menggunakan aplikasi Resso.

Mendapatkan saldo dana gratis senilai 80 ribu bukanlah perkara yang remeh. Namun, keuntungan menggunakan aplikasi Resso adalah bahwa peluang untuk meraih saldo dana gratis tersebut terbuka luas untuk berbagai kalangan.

Selain itu, proses untuk mendapatkan saldo dana gratis sebesar 80 ribu melalui aplikasi Resso sangatlah mudah.

Anda tak perlu khawatir, kami akan membagikan informasi lengkap tentang cara mendapatkan saldo dana gratis tersebut melalui aplikasi yang satu ini.

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengunduh aplikasi Resso melalui Playstore atau App Store.

Aplikasi ini mirip dengan Spotify atau JOOX, dan yang terbaik adalah aplikasi ini bisa Anda unduh secara gratis.

Baca juga : Dapatkan Saldo Dana Rp50 Ribu Hanya dalam 1 Menit!

Setelah berhasil mengunduh aplikasi Resso, langkah selanjutnya adalah melakukan pendaftaran akun.

Kemudian Cukup mendaftar, Anda bisa langsung login dan mulai menggunakan aplikasi ini untuk menyelesaikan misi-misi yang di sediakan.

Setelah login, Anda akan menemukan berbagai misi yang bisa di selesaikan untuk mendapatkan poin yang dapat di tukar dengan saldo gratis.

Misinya sangat beragam, seperti mendengarkan musik, menampilkan lirik pada layar kunci ponsel, membagikan link, atau mengundang teman dengan menggunakan kode referal Anda.

Tidak hanya itu, saat Anda sedang mendengarkan lagu kesukaan, akan muncul ikon Resso Reward.

Klik ikon tersebut untuk memulai tutorial mendapatkan uang melalui aplikasi ini. Tutorial ini akan memberikan penjelasan lebih lanjut tentang misi-misi yang perlu Anda selesaikan dan cara mendapatkan saldo danagratis.

Untuk mendapatkan sal do dana gratis sebesar 80 ribu rupiah atau lebih, penting untuk rajin menggunakan aplikasi Resso.

Semakin aktif Anda menggunakan aplikasi ini, semakin banyak poin yang akan Anda dapatkan. Buatlah penggunaan aplikasi ini sebagai kebiasaan sehari-hari, misalnya saat sedang bersantai atau dalam perjalanan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan