Agensi Klarifikasi Terkait Lee Seung Gi Hapus Semua Foto di Instagram, Bukan Dibajak!

JABAR EKSPRES – Lee Seung Gi, aktor sekaligus penyanyi Korea Selatan, menghebohkan para pengemarnya. Sebab dirinya hapus seluruh foto postingannya di Instagram.

Foto di akun Instagram Lee Seung Gi @leeseunggi.official. tiba-tiba menghilang tak ada satupun foto yang tersisa. Netizen mengira bahwa akun Instagram tersebut di retas oleh orang yang tidak bertanggung jawab

Bahkan momen foto pernikahannya baru-baru ini juga dihapus. Penggemar Lee Seung Gi di Indonesia mempertanyakan alasan di balik penghapusan postingan Instagram sang aktor.

Beberapa berspekulasi bahwa mungkin karena masalah dalam pernikahan Lee Seung Gi atau bahkan atas permintaan istrinya. Rumor peretasan juga beredar di kalangan netizen, menambah kebingungan.

Tak hanya menghapus unggahannya, akun yang memiliki followers 4,4 juta itu juga menghapus foto profilnya. Meski demikian, Lee Seung Gi tetap mempertahankan akun yang dia ikuti.

Awalnya, beberapa netizen menduga akun Instagram Lee Seung Gi telah diretas. Namun, hal tersebut langsung dibantah oleh agensi Lee Seung Gi, Human Made.

Agensi Human Made yang mewakili Lee Seung Gi segera klarifikasi hal  tersebut. Sebab, Lee Seung Gi mengejutkan penggemarnya dengan menghapus semua postingannya di akun Instagram pribadinya pada  (30/5/23)

“Memang benar Lee Seung Gi secara pribadi telah menghapus semua postingan Instagramnya,” jelas agensi seperti dikutip dari Soompi.

Lebih lanjut, Human Made menjelaskan bahwa Lee Seung Gi baik-baik saja. Alasan di balik penghapusan Instagramnya adalah karena dia memiliki proyek baru yang sedang dikerjakan.

Saat ini, aktor yang baru menikah itu disibukkan dengan berbagai proyek. Dia akan memulai tur konser Asia sepanjang tahun 2023, dengan salah satu tujuannya adalah Indonesia. Lee Seung Gi akan mengadakan fanmeeting di Istora Senayan Jakarta pada 24 Juni.

Selain itu, ia disibukkan dengan berbagai syuting dan variety show, seperti Brother’s Ramen dan Strong Heart League.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan