Mendapatkan Uang dengan Mudah! 6 Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Sehari

Besar kecilnya reward tergantung pada tingkat kesulitan survei yang Anda jalani. Selain itu, ikutilah kuis-kuis yang ada agar Anda bisa memperoleh hadiah berupa uang tunai melalui PayPal dan hadiah lainnya.

4. App Stasion

Aplikasi App Stasion memungkinkan Anda mendapatkan imbalan dengan bermain game. Setelah Anda memainkan game yang tersedia, Anda akan mendapatkan imbalan.

Selain bermain game, aplikasi penghasil uang ini juga menawarkan berbagai macam misi lain yang dapat Anda kerjakan, seperti membaca berita, menginstal perangkat lunak tertentu, survei, dan menjawab kuis.

Reward yang bisa Anda dapatkan antara lain saldo E-Wallet. Selain itu, terdapat hadiah menarik lainnya seperti saldo PayPal, voucher Play Store, dan lain sebagainya.

5. Flip

Selain sebagai platform untuk pengiriman uang, aplikasi Flip juga dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan penghasilan sebesar 100 ribu perhari.

Anda dapat menggunakan aplikasi ini dengan menjalankan misi untuk mengundang teman-teman Anda untuk menggunakan Flip.

Jika teman yang Anda undang berhasil mengunduh dan menggunakan Flip, Anda akan mendapatkan cashback dari transaksi yang mereka lakukan.

6. Voxylab

Rekomendasi aplikasi terakhir adalah Voxylab. Dalam aplikasi ini, misi utamanya adalah menjawab kuis-kuis yang tersedia.

Manfaatkan kesempatan ini untuk menjawab pertanyaan dengan benar agar peluang Anda mendapatkan uang semakin besar.

Pengguna dengan skor tertinggi dan beruntung akan mendapatkan hadiah uang dengan besaran antara Rp500.000 hingga Rp5 Juta.

Pertanyaan-pertanyaan dalam kuis ini berkisar pada pengetahuan umum, termasuk IPA, matematika, fisika, dan lain sebagainya.

Baca juga : Cara Menghasilkan Uang Online lewat Aplikasi Penghasil Uang Populix

Itulah penjelasan mengenai enam aplikasi penghasil uang 100 ribu perhari. Anda dapat memanfaatkannya untuk mendapatkan tambahan penghasilan setiap harinya.

Penting untuk diingat bahwa besaran reward yang diberikan oleh setiap aplikasi dapat bervariasi tergantung kebijakan platform masing-masing.

Selain itu, tingkat kesulitan misi juga dapat mempengaruhi besaran reward yang akan Anda dapatkan. Tetaplah sabar, konsisten, dan cerdas dalam memainkan aplikasi-aplikasi ini untuk meraih keuntungan yang lebih besar.

Tinggalkan Balasan