5 Motor Listrik Terbaik di Indonesia yang Irit dan Lincah, Mana Impianmu?

Motor ini menggunakan baterai litium 60 volt dan 40 Ah yang memungkinkan jarak tempuh hingga 70 KM. Proses pengisian baterai membutuhkan waktu 6.5 jam. Harganya berkisar antara Rp 16.422.000 hingga Rp 25.800.000.

  1. Motor Listrik Gesits

"5

Gesits adalah hasil kerjasama antara Garasindo dan Institut Sepuluh Nopember (ITS). Jadi, ini adalah produksi dalam negeri. Kabarnya, Gesits sudah memproduksi motor listrik sejak tahun 2018 dan telah melalui tahap pengembangan sejak tahun 2015. Pada acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, motor listrik ini akhirnya secara resmi diluncurkan. Secara tampilan, Gesits tidak terlalu berbeda dengan motor matik konvensional yang menggunakan bahan bakar bensin. Bahkan, jika diperhatikan, desain motor listrik ini sangat mirip dengan Vario 125.

Dari depan, terlihat desain yang lancip dengan lampu utama HID Projection yang menggunakan teknologi LED, serta lampu Day Running Light (DRL) di sisi kiri dan kanan. Gesits menggunakan baterai Lithium Ion NMC (nikel-mangan-kobalt) dengan spesifikasi 72V 20 A. Ketika baterai sepenuhnya terisi, motor ini dapat menempuh jarak hingga 70 km. Untuk harga, Gesits bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 27,5 juta (OTR Jakarta) jika Anda tertarik untuk membelinya.

  1. Motor Listrik Uwinfly T3

Motor Listrik Uwinfly T3

Salah satu pilihan sepeda motor listrik yang bisa direkomendasikan adalah Uwinfly T3. Sepeda motor listrik ini memiliki desain dan model yang sangat mirip dengan sepeda motor Vespa modern. Uwinfly T3 menggunakan baterai 60V 20Ah dan motor sebesar 800 Watt yang mampu mencapai kecepatan maksimum 55 km/jam.

BACA JUGA: Rekomendasi Motor Listrik Murah di Bawah 20 Juta Terbaik

Untuk mengisi daya penuh, sepeda motor listrik ini membutuhkan waktu sekitar 5-6 jam dengan konsumsi daya sebesar 230 Watt. Dengan daya yang terisi penuh, sepeda motor listrik ini mampu menempuh jarak antara 50 hingga 70 kilometer. Harganya juga terjangkau, berkisar antara Rp 7.990.000 hingga Rp 13.490.000.

  1. Motor Listrik Alva One

Motor Listrik Alva one

Untuk yang mencari motor listrik terbaik berdesain macho dan unik, kamu bisa pilih Alva One. Salah satu pilihan sepeda motor listrik yang dapat dipertimbangkan adalah Alva One. Motor listrik ini memiliki desain yang mirip dengan motor Nmax dan PCX yang memberikan kenyamanan saat berkendara.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan