8 Rekomendasi Wisata Malam Hari di Kota Bandung yang Paling Populer dan Wajib Kamu Kunjungi!

JABAR EKSPRES – Berkunjung ke beberapa tempat di Kota Kembang rasanya kurang lengkap jika tidak mengunjungi tempat wisata malam di Bandung.

Bandung kini menjadi kota budaya sekaligus kota metropolitan yang memiliki sejumlah tempat wisata yang bisa dikunjungi pada siang maupun malam hari.

Tak hanya menawarkan hingar bingar perkotaan, sederet tempat wisata malam di Bandung pun menawarkan berbagai keindahan alam yang bisa dinikmati oleh pengunjung.

Kamu juga busa mencicipi berbagai hidangan kuliner yang ada di setiap tempat wisata ini untuk melengkaapi pengalamanmu yang luar biasa.

Tak hanya untuk orang dewasa, beberapa tempat wisata malam di Bandung ini juga ramah untuk anak-anak serta memiliki berbagai fasilitas yang manarik

Rekomendasi 8 wisata malam di Bandung

Berikut adalah daftar rekomendasi wisata malam di Bandung sebagai referensi tempat hiburan yang bisa kamu kunjungi saat libur panjang nanti.

  1. Kiara Artha Park

8 Tempat Wisata Malam di Bandung yang Menakjubkan, Liburan Akan Sempurna!

Kiara Artha Park berlokasi di Jalan Banten, Kebonwaru, Bandung, Jawa Barat, adalah sebuah tempat wisata yang baru dibuka pada pertengahan tahun 2019. Meskipun baru, tempat wisata ini sudah menjadi tujuan favorit bagi berbagai wisatawan.

Taman ini terletak di pusat kota Batununggal dan dibangun sebagai peringatan Konferensi Asia Afrika yang diadakan di Bandung pada tahun 1955. Salah satu atraksi menarik di area ini adalah air mancur yang menari. Air mancur ini menghadirkan gerakan yang anggun seperti seorang penari pada waktu-waktu tertentu. Untuk pertunjukan di malam hari, pengunjung harus membeli tiket khusus.

  1. Wisata malam di Alun-Alun Bandung

wisata malam bandung
Foto: Google Maps/Fenta Fijayanto

Jika Anda mencari tempat wisata yang terletak di pusat kota, Anda dapat mengunjungi Alun-alun Bandung. Anda dapat bersantai atau menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga di sini. Bagi umat Muslim, Anda juga bisa shalat di Masjid Agung Bandung yang memiliki ukuran besar dan desain yang mewah. Tempat ini menawarkan area lapangan rumput sintetis yang luas dan sangat cocok untuk berfoto-foto.

Selain menikmati waktu santai dan malam di alun-alun, Anda juga dapat menjelajahi Jalan Asia Afrika yang terletak di dekat tempat ini. Di sekitar area tersebut, Anda akan menemukan banyak penjual makanan kaki lima yang lezat. Tidak heran jika tempat ini selalu ramai, terutama pada akhir pekan. Alun-alun Bandung terletak di Jalan Asia Afrika, Balonggede, Kecamatan Regol, Kota Bandung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan