Mulai Dari 15Rb! Ini Dia 3 Rekomendasi Jajanan Kuliner Bandung yang Ramai Dikunjungi

JABAR EKSPRES – Mau jajanan kuliner Bandung yang paling ramai dikunjungi? Cek disini sekarang untuk kamu jajan bareng teman-teman dan keluarga dengan harga yang ekonomis.

Kota Bandung dikenal sebagai surganya kuliner di Jawa Barat dengan banyaknya pilihan jajanan kuliner Bandung yang membuat para wisatawan baik lokal maupun mancanegara, tergoda untuk mencicipi berbagai makanan lezat yang ditawarkan.

Baca juga: Mau Malam Minggu? Ini Dia 4 Rekomendasi Cafe Instagramable di Bandung

Buat kamu yang lagi berkunjung ke kota kembang ini jangan sampai ketinggalan untuk cobain 3 rekomendasi tempat jajanan kuliner Bandung ini yang paling ramai dikunjungi dan pasti gak bakal nyesel.

Berikut 3 Rekomendasi Tempat Jajanan Kuliner Bandung yang Ramai Dikunjungi:

  1. Batagor Riri

Batagor Riri merupakan ikon kuliner Bandung yang tidak boleh kamu lewatkan. Batagor ini merupakan singkatan dari bakso tahu goreng, yang terdiri dari adonan bakso ikan yang dibalut dengan lembaran kulit tahu dan digoreng hingga kecokelatan.

Di Batagor Riri, kamu bisa menikmati batagor dengan rasa yang lezat dan tekstur yang kenyal. Selain batagor, tempat ini juga menyajikan siomay dengan cita rasa yang menggugah selera. Batagor Riri terletak di Jl. Veteran No. 32, Bandung, dengan harga mulai dari Rp 15.000 per porsi.

  1. Martabak San Francisco

Martabak San Francisco merupakan destinasi wajib bagi para pecinta makanan martabak. Tempat ini menyajikan martabak manis dan martabak telur dengan beragam pilihan topping yang menggugah selera.

Martabak ini memiliki cita rasa yang manisnya lezat dengan isian cokelat, keju, kacang, dan masih banyak lagi. Sementara itu, martabak telurnya gurih dengan telur dan daging yang melimpah.

Kamu juga bisa memesan martabak spesial ini dengan dua jenis isian sekaligus. Martabak San Francisco terletak di Jl. Cihampelas No. 125, Bandung, dengan harga mulai dari Rp 25.000 per porsi.

  1. Siomay Ceker Mekar Rasa

Siomay Ceker Mekar Rasa adalah tempat yang populer untuk menikmati siomay dan ceker ayam khas Bandung. Siomaynya terbuat dari campuran ikan tenggiri yang segar dan dibalut dengan kulit pangsit tipis.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan