Lee Seung-gi Hapus Akun Instagram, Ini Kata Agensi

JABAR EKSPRES- Lee Seung-gi telah menghapus semua unggahan di akun Instagramnya, termasuk foto profilnya, yang memicu spekulasi bahwa akunnya mungkin telah diretas.

Menanggapi hal ini, agensi Lee Seung-gi, yaitu Human Made, seperti yang dilaporkan oleh Soompi pada hari Selasa, mengonfirmasi bahwa aktor tersebut telah menghapus semua unggahan dan menegaskan bahwa tidak ada peretasan yang terjadi.

Baca juga: Drama Korea Dr Romantic 3 dan Doctor Cha Bersaing Ketat Raih Ratting Tertinggi!

“Mengenai hal ini, memang benar bahwa Lee Seung-gi sendiri telah menghapus semua unggahan di Instagram. Tidak ada peretasan yang terjadi dan itu hanya dilakukan untuk tujuan pembaruan,” ujar mereka.

Sebelum menghapus semua unggahannya, Lee Seung-gi telah aktif berkomunikasi dengan penggemar melalui akun Instagram miliknya.

Pada bulan April yang lalu, dia mengunggah pernyataan di Instagram untuk menanggapi rumor secara pribadi, menjelaskan perseteruannya dengan mantan agensinya, Hook Entertainment, memberikan pandangannya tentang pernikahannya dengan Lee Da-in, dan lain sebagainya.

Baca juga: Film Horor Korea! Sinopsis & Jadwal Film The Ghost Stasion Hari Ini di CGV Bandung, Jakarta

Sementara itu, Lee Seung-gi baru-baru ini memulai posisi sebagai pembawa acara dalam acara “Strong Heart League,” versi baru dari acara “Strong Heart.”

Dia juga saat ini membintangi acara bersama Kang Ho-dong dan Bae In-hyuk yang berjudul “Brother Ramyeon” (judul literal) sambil bersiap untuk merilis acara perjalanan “Bro and Marble.”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan