Samsung Galaxy S23 FE di Prediksi Segera Meluncur, Cek Bocorannya

JABAR EKSPRES – Rumor mengenai peluncuran Samsung Galaxy S23 FE kembali mencuat setelah sebelumnya di kabarkan batal.

Bahkan, menurut rumor yang beredar, Galaxy S23 FE akan di rilis sebelum seri terbaru Galaxy Fold dan Flip.

Menurut informasi dari tipster bernama Revegnus, Samsung berencana untuk mempercepat peluncuran Galaxy S23 FE di beberapa negara.

Baca juga : HP Samsung A13 Bawa Spesifikasi Unggulan, Harga Hanya 2 Jutaan

Ponsel ini disebut-sebut akan di rilis sebelum Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Z Flip 5. Yang di perkirakan akan meluncur pada akhir Juli dan mulai di jual pada awal Agustus.

Jika rumor ini benar, Galaxy S23 FE kemungkinan besar akan di rilis pada bulan Juli atau bahkan lebih awal.

Sebelumnya, rumor tentang ponsel misterius ini telah beredar selama beberapa bulan terakhir, bahkan sempat beberapa kali di kabarkan batal di luncurkan.

Menurut Revegnus, Galaxy S23 FE akan menjadi versi yang lebih terjangkau dari Galaxy S23.

Oleh karena itu, tidak banyak perubahan yang terjadi pada spesifikasinya, sehingga proses pengembangannya lebih singkat dari biasanya.

Peluncuran Galaxy S23 FE di yakini di percepat karena penjualan seri Galaxy S23 yang menurun pada bulan lalu.

Menurut Revegnus, penjualan seri Galaxy S23 pada kuartal kedua mengalami penurunan 20% di bandingkan dengan seri Galaxy S22 pada tahun sebelumnya.

Penurunan penjualan ini kemungkinan di sebabkan oleh permintaan yang lebih rendah dari konsumen umum di bandingkan perkiraan.

Selain itu, penggemar seri Galaxy S23 sudah membeli perangkat impian mereka sebelum bulan Maret, dan setelah itu permintaan terhadap ponsel flagship terbaru Samsung menurun.

Hingga saat ini, Galaxy S23 FE di kabarkan akan di  lengkapi dengan chipset Exynos 2200, yang sebelumnya di gunakan dalam seri Galaxy S22.

Ponsel ini juga akan memiliki kamera 50 MP dengan kemungkinan menggunakan sensor yang sama dengan seri Galaxy S23 lainnya.

Baca juga : Oppo A16e, HP Canggih dengan Harga Terjangkau Cuma 1 Jutaan

Samsung kemungkinan akan merilis Galaxy S23 FE dalam pilihan RAM 6GB dan 8GB, serta pilihan penyimpanan 128GB dan 256GB.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan