Link Surat Tanggung Jawab Mutlak Orang Tua PPDB Jabar 2023, Ini Caranya!

JABAR EKSPRES – Link surat tanggung jawab mutlak orang tua untuk persyaratan PPDB Jawa Barat 2023 dapat disimak di akhir artikel ini.

Seperti yang sudah tertulis dalam materi sosialisasi PPDB 2023 di Jawa Barat, dokumen persyaratan PPDB bagi umum salah satunya ada surat tanggung jawab mutlak orang tua.

Dinas Pendidikan Jawa Barat sudah menginformasikan terkait surat tanggung jawab mutlak orang tua dapat diunduh di situs resmi PPDB Jabar di ppdb.jabarprov.go.id dan klik bagian dokumen pendukung.

“Hai-hai buat #WargiDisdikJabar yang masih bingung mendapatkan DOKUMEN SURAT TANGGUNG JAWAB MUTLAK, kalian bisa unduh di website PPDB, ya!,” kata @disdikjabar di Instagramnya dikutip Senin (29/5/2023).

Pihak Dinas Pendidikan Jawa Barat juga menyebutkan agar membubuhkan materai dan ditandangani oleh orang tua di dalam dokumen tersebut.

Berikut cara-caranya di bawah ini lengkap dilansir dari @disdikjabar lengkap dengan link dokumen surat tanggung jawab mutlak PPDB Jawa Barat 2023.

Dokumen Surat Tanggung Jawab Mutlak (Pakta Integritas Orang Tua)

  1. Menyatakan data Calon Peserta Didik Baru (CPDB) asli dan bersedia dikenakan sanksi apabila terbukti ada pemalsuan.
  2. Format surat tanggung jawab mutlak dapat diunduh pada website PPDB Jabar.
  3. Dibubuhi materai dan ditanda tangan oleh orang tua.

Untuk mengunduh link dokumen surat tanggung jawab mutlak orang tua pada PPDB Jawa Barat dapat mengakses laman ppdb.jabarprov.go.id > klik dokumen pendukung.

Bisa juga langsung mengakses link berikut ini bit.ly/Surat_Pernyataan_Tanggung_Jawab_Mutlak.

BACA JUGA: 4 SMA/SMK Terbaik di Kabupaten Bandung, Referensi PPDB 2023

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan