Link Nonton Anime Isekai de Cheat Skill Episode 9

JABAR EKSPRES- Anime Isekai de Cheat Skill episode 9 atau I Got Cheat Skill In Another World akan tayang, berikut link nonton animenya.

Isekai de Cheat Skill episode 9, berjudul The Princess and the Assassin , akan dirilis pada Senin, 29 Mei, di sebagian besar negara secara internasional, hal yang sama akan dirilis di Jepang pada Selasa, 30 Mei, pukul 12:30 saya JST. Selanjutnya, tanggal dan waktu rilis akan bervariasi di berbagai zona waktu.

Isekai de Cheat Skill  episode 9 akan tersedia untuk streaming pertama di Crunchyroll dan saluran YouTube Muse Asia pada 30 Mei. Namun, hal yang sama akan ditayangkan di TOKYO MX dan jaringan lain di Jepang pada hari Jumat berikutnya.

Isekai de Cheat Skill episode 8

Isekai de Cheat Skill  episode 8 berjudul The Field Trip , melihat Yuya memasak untuk timnya karena semua orang, termasuk para guru, menyukai masakannya. Namun, saat itulah Ms Sawada mengejutkan semua orang saat dia melamar Yuya untuk menikah. Meskipun dia bisa menolak rayuan Ms. Sawada, sepertinya dia lebih membuatnya terkesan ketika dia menyelamatkannya dari serangan beruang.

Kemudian di dunia isekai. Lady Lexia dan anak buahnya tiba untuk menjemput Yuya untuk kembali ke kerajaan, namun saat itulah pembunuh Luna menyerang Lexia. Yuya bingung mengetahui bahwa pembunuhnya adalah Luna dan memutuskan untuk menyembuhkannya dan mempelajari mengapa dia menyerang sang putri.

Apa yang diharapkan dari I Got Cheat Skill in Another World episode 9?

Isekai de Cheat Skill episode 9 berjudul The Princess and the Assassin , mungkin melihat Yuya berbicara kepada Luna tentang alasan di balik serangannya. Dia tahu bahwa dia adalah orang yang baik, sehingga dia tidak dapat memahami alasan di balik tindakannya. Dengan ini, Lady Lexia juga akan mendapat gambaran bagus tentang hubungan Yuya dan Luna.

Pada saat yang sama, Dewa Tendangan akhirnya menemukan murid barunya saat dia melihat Yuya Tenjou menampilkan kemampuannya melawan monster.

Link Nonton

KLIK DI SINI UNTUK MENYAKSIKAN ANIMENYA

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan