Kalkulator Tanggal Lahir di TikTok Bikin Heboh! Temukan Rahasia Umurmu yang Tersembunyi!

JABAR EKSPRES – Tengah heboh di TikTok, kini ada kalkulator tanggal lahir yang membuat banyak orang penasaran. Kalkulator ini tak hanya menghibur, tapi juga menjadi cara yang seru untuk menghabiskan waktu luang.

Bagi mereka yang mencoba kalkulator tanggal lahir ini, langkah pertama adalah mengisi tanggal lahir mereka sendiri. Setelah itu, hasilnya bisa langsung dibagikan ke media sosial.

Lalu, apa sebenarnya yang ada dalam kalkulator kelahiran ini? Menurut informasi yang kami dapat dari akun TikTok @sellaaa.15, Anda dapat menghitung berapa lama Anda telah hidup di bumi secara detail, mulai dari hari, bulan, hingga detik.

Sekilas Tentang Kalkulator Viral Tiktok

Ajakteman.com merupakan sebuah situs yang menawarkan sejumlah tips dan trik dalam kehidupan sehari-hari dengan memanfaatkan teknologi sederhana yang ada di ponsel pintar beserta aplikasinya.

Selain menyediakan link untuk kalkulator kelahiran, situs Ajak Teman juga menawarkan generator nama TikTok yang unik, cara-cara untuk memprank teman melalui WhatsApp, serta tutorial untuk membuat emoji dan stiker khusus di WhatsApp.

Baca Juga: Viral! Kalkulator Unik Bisa Hitung Tanggal Lahir, Jadian, Menikah, Sama Putus, Coba Segera!

Tak hanya itu, situs ini juga menyediakan kalkulator untuk menghitung hari gamon (hari terakhir kuliah atau ujian), menghitung hari lahir, menghitung hari menikah, menghitung hari putus, menghitung hari bertepatan dengan tanggal yang diimpikan bersama sang pujaan hati, hingga menghitung hari sahabat.

Ternyata, selain bisa diakses melalui link di situs web, aplikasi kalkulator jadian juga tersedia dalam bentuk aplikasi penghitung hari jadian yang dapat diunduh melalui Google Play Store.

Kamu bisa langsung klik link 2 ini untuk mengaksesnya:

Link Kalkulator Tanggal Lahir 1

Link Kalkulator tanggal Lahir 2

Caranya cukup sederhana, Anda cukup mengisi tanggal lahir Anda. Setelah itu, kalkulator akan menampilkan hasilnya dalam bentuk hitungan detik, menit, jam, hari, bulan, dan tahun.

Tren ini memungkinkan Anda mengetahui sudah berapa lama Anda hidup di bumi, dan mungkin bisa menjadi motivasi untuk melakukan hal-hal yang lebih baik dalam hidup. Jadi, ikutlah tren ini dan temukan lamanya perjalanan hidup Anda di dunia!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan