Ingatkan Rebecca Klopper untuk Tak Pedulikan Komentar Miring Netizen Soal Dugaan Video Asusila: Looking for the Best!

JABAR EKSPRES – Gisella Anastasia alias Gisel mengingatkan Rebecca Klopper untuk tidak mendengarkan komentar miring dari netizen di tengah kasus dugaan video asusila yang menyeret namanya.

Seperti diketahui bahwa nama Gisel juga sempat terseret kasus dugaan video asusila, sehingga ia memberikan pesan kepada Rebecca Klopper di tengah kasus yang menyeret namanya tersebut.

Gisel mengingatkan bahwa komentar miring netizen tidka bisa dikendalikan, sehingga ibu satu orang anak itu meminta Rebecca Klopper agar tidak terllau peduli dengan nyinyiran tersebut soal kasus dugaan video asusila yang kini tenga ramai diperbincangkan.

BACA JUGA: Tanggapi Dugaan Video Asusila Rebecca Klopper, Gisel: Aku Support Secara Mental sebagai Perempuan

“Jadi kalau misalkan netizen, aku kembalikan lagi, itu bukan di kontrol kita,” kata Gisel, menegaskan.

Lebih lanjut, mantan istri Gading Marten tersebut berharap agar kasus yang menimpa Becca, sapaan akrab Rebecca Klopper itu agar cepat selesai dan berharap semuanya akan kembali dalam kondisi yang baik.

“Looking for the best, bisa semuanya baik-baik,” kata Gisel dikutip JabarEkspres.com dari YouTube Intens Investigasi pada Senin, 29 Mei 2023.

Sebelumnya, Gisel sempat memberikan dukungan kepada Becca ditengah kasus yang menimpanya baru-baru ini.

Ia mengungkapkan bahwa dirinya mendoakan kekasih Fadly Faisal tersebut, bahkan ia menegaskan memberikan dukungan mental.

“Aku kebetulan kurang mengikuti, jadi aku cukup mendoakan yang terbaik aja. Untuk selebihnya, dengan porsi masing-masing aja,” katanya.

“Aku cuman support secara mental, sebagai manusia dan sebagai perumpuan. Mengerti gitu semuanya ada prosesnya,” katanya, melanjutkan.

Sebelumnya, nama Becca menjadi sorotan lantaran diduga menjadi pemeran perempuan yang ada di dalam video tak senonoh berdurasi 47 detik.

Sementara nama mantan kekasihnya, Rizky Pahlevi alias Kipe dituding sebagai penyebar video tersebut.

Kemudian, mantan istri Gading Marten tersebut juga mengingatkan Becca untuk tidak memikirkan komentar netizen.

Sementara itu, dugaan kasus yang menyeret nama Becca tersebut masih terus bergulir.

Melalui kuasa hukumnya, Rebecca Klopper pada beberapa waktu lalu telah melaporkan pemilik akun Twitter yang diduga penyebar video asusilayang menyeret namanya itu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan