Akhir Masa Jabatan, RK Pamit ke Warga Kabupaten Bogor, Sembari Kampanye: Mun Nyaah ka Abdi Tolong Dipilih Lagi

JABAR EKSPRES – Masa Jabatan Ridwan Kamil sebagai Gubernur Jawa Barat tak lama lagi akan segera berakhir setelah lima tahun menjabat.

Diketahui, Jabatan Gubernur Jawa Barat akan berakhir pada bulan September mendatang. Selama lima tahun menjabat Ridwan Kamil dianugerahi sebanyak 510 penghargaan.

Pria yang kerap disapa Kang Emil ini mengunjungi Kabupaten Bogor pada Senin (29/5) untuk memenuhi janji politiknya saat Pilgub beberapa tahun lalu.

RK meyakinkan masyarakat akan merealisasikan pembangunan jalan khusus angkutan tambang di wilayah utara Kabupaten Bogor pada masa kampanya.

Selepas terpilih menjadi Orang Nomor Satu di Jabar, Emil mengaku mendapatkan beberapa progres baik dalam wacana pembangunan jalan khusus angkutan tambang.

“Hari ini semua jadi saksi. Aspirasi warga parungpanjang cigudeg kita penuhi. 11,5 sudah disiapkan, dibebaskan,”kata Ridwan Kamil kepada media, Senin (29/5).

Ridwan Kamil mengklaim Jalur khusus tambang itu adalah hutang kepada masyarakat khususnya di tiga kecamatan yakni kecamatan Cigudeg, Rumpin dan Parung Panjang.

“Jalur ini adalah hutang saya kepada masyarakat. Saya baca sendiri banyak yang meninggal karena kecelakaan.
Saya minta semua mendukung dan tolong doakan juga,”tambahnya.

Usai meninjau lokasi pembangunan jalur khusus tambang, Ridwan Kamil juga mengucapkan pamit kepada warga Kabupaten Bogor

“Saya mohon pamit. Jabatan saya berakhir di september. Sampai jumpa lagi tahun depan mudah-mudahan dengan suasana yang lebih baik. Sumringah melihat semua siap dioperasikan,”paparnya.

Ia juga meminta dukungan kembali kepada warga Kabupaten Bogor untuk memilih dirinya dalam pemilu mendatang.

“Mun nyaah ka abdi tolong dipilih lagi. Nanti, saya cari ladang amal lagi untuk kabupaten Bogor,”pungkasnya. (SFR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan