Lengkong Kecil Surganya Kuliner Malam di Bandung

JABAR EKSPRES – Bandung selalu menjadi destinasi kuliner yang menarik, dan salah satu tempat yang wajib di kunjungi saat malam hari adalah Lengkong Kecil.

Terletak strategis di tengah kota, Lengkong Kecil menawarkan beragam kuliner di bandung lezat yang dapat memanjakan lidah Kamu dan menghilangkan rasa lapar yang mengganggu.

Jadi, jika Kamu merasa kelaparan saat malam hari di Bandung, jangan ragu untuk mengunjungi ragam kuliner Lengkong Kecil.

Lengkong Kecil di kenal dengan variasi makanan yang berlimpah. Mulai dari camilan hingga makanan berat, Kamu dapat menemukan segala sesuatu di sini dengan harga yang masih terjangkau.

Tak hanya itu, suasana Lengkong Kecil juga turut memikat hati. Jalan yang ramai dengan lampu-lampu hias yang indah menciptakan atmosfer yang nyaman dan mengundang untuk dinikmati bersama keluarga atau teman-teman.

Baca artikel lainnya: Ini Dia Nih 7 Kuliner Bandung Viral dan Harga Murah!!

Menikmati makanan kuliner Bandung di Lengkong Kecil bukan hanya tentang memenuhi perut, tetapi juga tentang menciptakan kenangan yang hangat dan ceria.

Mari kita simak rekomendasi kuliner malam yang wajib dicoba di Lengkong Kecil.

Rekomendasi Kuliner Malam

Warung Steak Si Mantan: Hidangan Lezat dengan Harga Terjangkau

Di Lengkong Kecil, Kamu dapat menemukan warung steak dengan harga yang murah meriah. Meskipun harganya terjangkau, kualitas steak yang disajikan sangat baik.

Hanya dengan membawa uang di bawah Rp 100 ribu, Kamu sudah bisa menikmati seporsi steak enak yang cocok sebagai menu makan malam.

Steak di Warung Steak Si Mantan bahkan telah menjadi viral di media sosial, sehingga tidak heran tempat ini selalu dipadati pembeli.

Kamu juga dapat memilih tingkat kematangan daging serta side dish sesuai selera. Menu kamulannya antara lain tomahawk dan Porterhouse.

Selain itu, terdapat pilihan lain seperti daging kambing, ayam, steak sirloin, tbone, cordon bleu, dan lainnya.

Bagi anak-anak, tersedia pula menu khusus yang tidak akan membuat orangtua khawatir dalam memilih hidangan untuk si kecil.

Kepak Madu Mael: Kelezatan Ayam Bakar Khas Malaysia

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan