TCL Rilis Android TV Terbaru, Yuk Intip Spesifikasinya!

JABAR EKSPRES- TCL kembali merilis seri terbaru Android TV dengan nama A9 Series yang memiliki teknologi Android TV yang lebih modern dan dilengkapi dengan layar High Dynamic Range (HDR) 10 untuk memberikan pengalaman menonton yang lebih memukau.

General Manager TCL Indonesia, Peter Chen, dalam pernyataannya yang diterima di Jakarta pada hari Sabtu (27/5), menjelaskan bahwa HDR 10 merupakan standar terbaru untuk konten UHD yang dapat menghadirkan kecerahan warna yang lebih tajam dan detail warna cerah.

“HDR 10 memiliki rentang warna yang lebih luas dan kontras warna yang memukau. Anda hanya perlu duduk di depan TV untuk menikmati detail gambar yang luar biasa seperti yang diinginkan oleh pembuat film,” ungkap Peter.

Dia juga menambahkan bahwa TCL Android TV A9 Series menggunakan sistem terbaru untuk memberikan kinerja yang lebih baik dan memiliki akses ke ribuan aplikasi sesuai kebutuhan pengguna.

“TCL Android TV A9 memudahkan Anda untuk menonton lebih dari 400 ribu film dan acara, serta menampilkan foto, video, dan musik dari perangkat pintar ke layar TV,” jelas Peter.

TCL Android TV A9 dilengkapi dengan Google Assistant, yang memungkinkan pengguna mengendalikan TV hanya dengan suara dan satu tombol.

“Dengan mengatakan ‘OK Google’, Anda dapat melakukan berbagai hal, seperti menaikkan dan menurunkan volume, mendapatkan pembaruan cuaca, atau hasil skor pertandingan olahraga. Tentu saja, TV ini juga kompatibel dengan perangkat Smart Home modern,” tambahnya.

Dalam hal audio, TCL Android TV A9 Series sudah dilengkapi dengan Decoder Dolby untuk menghasilkan suara yang jernih.

“Speaker terbaru ini memberikan pengalaman audio yang lebih mendalam,” tegasnya.

TCL Android TV A9 Series juga memiliki konektivitas yang beragam, termasuk HDMI 1.4, WiFi, Bluetooth 5.0, dan USB 2.0.

Tampilan TCL Android TV A9 Series sangat elegan dengan bezel-less metalik yang dilengkapi dengan teknologi multi-viewing. Seri TCL Android TV A9 hadir dengan berbagai ukuran layar, mulai dari 32, 40, hingga 43 inci.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan