Seru Abis! 3 Rekomendasi Drama Kolosal Korea Viral 2023

Jabar Ekspres – Jika kamu sedang mencari rekomendasi drama korea kolosal, kamu sangat cocok ubtuk membaca artikel ini. karena dalam artikel ini, admin akan memebri rekomendasi Drama Kolosal Korea yang telah Viral pada tahun 2023.

Awal tahun 2023 pecinta drama korea sudah dimanjakan dengan berbagai macam drama yang seru untuk disaksikan. Begitupula dengan drama kolosal korea yang selalu mempunyai tempat di hati para peminatnya.

Data drama yang sedang viral ini diambil dari Good Data Coorporation. Setiap Minggunya Lembaga ini menganalisis drama-drama korea dan pemain yang paling banyak dibicarakan dalam minggu tersebut.

Data tersebut diambil dari jumlah artikel tentang sebuah Drama Kolosal Korea yang dipublikasikan oleh media massa, blog, serta pembicaraan di komunitas daring, video dan di media sosial. Dari sini, terlihat judul apa saja yang sedang popular atau viral di kalangan media massa.

BACA JUGA: Dijamin Nagih! Cara Membuat Seblak Cobek ala Rafael SMASH

Berikut 3 Rekomendasi Drama Kolosal yang sedang hangat dibicarakan:

1. Alchemy of Souls 2

Alchemy of Souls adalah drama kolosal korea ini bergenre romansa fantasi, drama ini menceritakan karakter seseorang yang mengalami perubahan takdir karena adanya sihir yang menukar jiwa.

Pada Alchemy of Souls season 2 jalan cerita akan difokuskan untuk menceritakan keseluruhan masa lalu Naksu sebelum bertemu Mu Deok dan melakukan pemindahan jiwa.

Alchemy of Souls 2 menutup penayangannya di episode 10 dengan rating tinggi yakni di angka 9,7%.

2. The Forbidden Marriage

Drama bertema kolosal komedi yang dibintangi oleh Kim Young-dae dan Park Ju-Hyun ini baru saja menyelesaikan 12 episodenya pada 21 Januari lalu, dengan rating rata-rata nasional 4%. Drama kolosal korea ini tayang di MBC dan Prime Video.

The Forbidden Marriage menceritakan tentang seorang raja yang melarang terjadinya perniakahan gara-gara ia masih berduka akibat kematian istrinya yang terjadi bertahun-tahun lalu. Namun ia akhirnya malah jatuh cinta pada penipu yang mengaku bisa terhubung dengan roh istrinya.

BACA JUGA: Grup K-POP FIFTY FIFTY Bergabung untuk Mengisi OST Film Barbie

3. Poong, The Joseon psychiatrist 2

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan