Razia Gabungan di THM Puncak Bogor, Satnarkoba Tes Urine Pengunjung dan Sita 74 Botol Miras

JABAR EKSPRES – Satnarkoba Polres Bogor menggelar razia Tempat Hiburan Malam (THM) di Kawasan Wisata Puncak Bogor, Sabtu 27 Mei 2023 dini hari.

Bersama dengan Subdenpom III Cibinong Bogor, Satnarkoba ini melakukan operasi terhadap tempat yang terindikasi menjadi tempat peredaran dan penyalahgunaan Narkoba.

BACA JUGA: Wakil Bupati Rokan Hilir Terciduk Ngamar Bareng ASN, Segini Harta Kekayaan Sulaiman

“Malam ini kami melakukan kegiatan operasi gabungan terkait dengan razia THM yang berpotensi sebagai tempat peredaran maupun penyalahgunaan narkoba di wilayah Kabupaten Bogor, khususnya di puncak,”kata Kasat Narkoba Polres Bogor AKP Muhammad Ilham.

Dalam razia gabungan tersebut, petugas melakukan test urin kepada 25 orang yang berada di lokasi THM tersebut. Selain itu, ditemukan 74 botol miras.

“Hasilnya nihil, tidak ditemukan adanya terkait dengan penyalahgunaan, kemudian adanya temuan miras ilegal, yang kami amankan sebanyak 74 botol miras berbagai merk,” tambahnya.

Pihaknya akan terus menjaga kondusifitas kamtibmas dengan merutinkan kegiatan operasi tersebut secara insidentil.

“Tentunya untuk menjaga kondusifitas dan agar wilkum Kabupaten Bogor bersih dari peredaran narkoba dan minuman keras yang dilarang beredar kita akan laksanakan razia rutin, baik secara rutin maupun isidentil,” lanjutnya.

Masih dikatakannya, pa. da saat pelaksanaan sempat terjadi kesalahpahaman antar Petugas dan pengunjung, hal ini terjadi lantaran para pengunjung THM tersebut kaget

“Jadi para pengunjung ini kaget terkait adanya kunjungan razia kami, kemudian kami jelaskan kepada meraka tujuannya, ” pungkasnya.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan