Motor Listrik Alva Cervo Sudah Hadir di Indonesia, Harganya Mulai Rp37 Juta

JABAR EKSPRES – Motor listrik Alva Cervo telah resmi hadir di Indonesia dengan harga mulai Rp37 juta. PT IMG (Ilectra Motor Group), pemilik merek Alva, secara resmi meluncurkan motor listrik baru ini pada Sabtu, (27/5/23)

Motor listrik Alva Cervo merupakan tambahan terbaru dalam line-up sepeda motor listrik dari merek tersebut, memberikan alternatif lain bagi konsumen yang belum tertarik dengan Alva One.

“Kehadiran motor listrik Alva Cervo sebagai misi kami menyediakan solusi yang lebih baik dalam gaya hidup modern. Sebab Alva selalu bergerak menyempurnakan layanan diberikan kepada konsumen,” kata President Director PT IMG Purbaja Pantja, mengutip dari berbagai sumber pada Sabtu, (27/5/23)

Motor listrik Alva Cervo hadir dengan dinamo yang berbeda dari Alva One. Model baru ini menggunakan motor listrik mid drive yang ditempatkan di bagian tengah rangka.

Dinamo ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 13,1 hp dan torsi maksimal 53,5 Nm. Dengan desain sporty yang khas Italia, Alva Cervo dilengkapi dengan teknologi terintegrasi yang dapat diakses melalui aplikasi My ALVA.

Aplikasi My ALVA menyediakan berbagai fitur, termasuk Theft Prevention untuk mencegah pencurian, Fall Down Alert untuk memberi informasi saat motor terjatuh, dan Geofencing Alarm untuk memberi tahu jika motor berjarak lebih dari 50 meter dari pengguna.

Alva Cervo menggunakan baterai lithium berkapasitas 73,8V 24 Ah, yang memungkinkan motor ini mencapai kecepatan hingga 103 km/jam dan menempuh jarak hingga 125 km dalam sekali pengisian.

Motor ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur terbaru lainnya, seperti sistem pencahayaan utama menggunakan LED projector dengan desain agresif, serta lampu belakang berteknologi serupa.

Motor listrik Alva Cervo menawarkan beberapa mode berkendara, termasuk eco, urban, dan sport+boost. Fitur mundur juga disediakan untuk kenyamanan pengemudi.

Alva Cervo hadir dalam lima pilihan warna, yaitu Nebula Green, Mars Cooper, Edgy Turquoise, Halo White, dan Supernova Black.

Konsumen juga dapat memilih opsi aksen warna putih atau hitam pada bagian front face, swing arm, dan back handle.

Dengan pendekatan yang berorientasi pada konsumen, Alva terus mengembangkan dan menciptakan produk-produk berteknologi terkini dengan tampilan modern yang mendukung gaya hidup masa kini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan