Lirik Lagu You’re Losing Me By Taylor Swift Arti dan Maknanya

JABAR EKSPRES- Berikut ini merupakan lirik lagu You’re Losing Me dari Taylor Swift yang baru saja di rilis. Simak lirik lagu You’re Losing Me artinya dan maknanya.

Dalam lagu You’re Losing Me, Taylor Swift tampaknya bernyanyi tentang hubungan yang gagal. Di bait pertama, dia menyanyikan: “Kamu berkata, “Aku tidak mengerti” dan aku berkata, “Aku tahu kamu tidak” / Kami pikir obat akan datang tepat waktu, sekarang, aku khawatir itu tidak akan terjadi. “. Dia kemudian mengungkapkan bahwa dia mulai mempertimbangkan apakah mereka harus putus: “Sekarang, saya hanya duduk dalam kegelapan dan bertanya-tanya apakah ini saatnya”.

Taylor melanjutkan di pra-paduan suara: “Apakah saya membuang semua yang kita bangun atau menyimpannya? / Saya lelah bahkan untuk burung phoenix / Selalu bangkit dari abu / Mendin ‘semua lukanya / kamu mungkin baru saja menyelesaikannya meniup.” Di bagian refrein, Taylor menyanyikan: “Stop, you’re lose me / I can’t find a pulse / My heart won’t start again for you”.

Taylor menjadi lebih spesifik di bridge. Dia menambahkan: “Berapa lama kita bisa menjadi lagu sedih / ‘Sampai kita terlalu jauh untuk hidup kembali? / Aku memberimu semua yang terbaik dari diriku, empatiku yang tak ada habisnya / Dan semua yang aku lakukan berdarah saat aku mencoba menjadi prajurit paling berani”.

Dalam salah satu liriknya yang paling menghancurkan hingga saat ini, Taylor juga menyinggung tentang berkencan dengan seseorang yang tidak ingin menikahinya. Dia bernyanyi: “Dan aku juga tidak akan menikah denganku / Orang yang menyenangkan orang yang patologis / Yang hanya ingin kamu melihatnya”.

Berdasarkan liriknya, penggemar mengira lagu You’re Losing Me mungkin tentang Taylor yang mempertimbangkan untuk putus dengan Joe Alwyn sebelum mereka benar-benar berpisah. Mantan pasangan itu dilaporkan mengakhiri banyak hal awal tahun ini.

Lirik Lagu You’re Losing Me By Taylor Swift

 

[Verse 1]

You say, “I don’t understand” and I say, “I know you don’t”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan