Link Ujian ARMY BTS, Cek Seberapa Kangennya Kamu Lihat BTS OT7

JABAR EKSPRES – Idol Kpop BTS saat ini sedang menjalani aktifitasnya masing-masing. Sejak beberapa membernya masuk Wajib Militer, yang akan disusul oleh member lainnya, pasti kamu akan merindukan mereka tampil bertujuh. Ikuti ujian ARMY BTS untuk mengobati kangennya kamu pada mereka.

Saat ini dua member BTS yakni Kim Seok Jin dan J-Hope sedang menjalani wajib militer, yang menjadi kewajiban bagi para pemudanya sebelum menginjak usia 30 tahun.

Tak terkecuali member BTS, meski mereka disebut sebagai aset negara yang sangat berharga, namun kewajiban sebagai warga negara tetap harus dilaksanakan.

Setelah dua member tersebut, selanjutnya akan disusul Min Yoongi atau Suga BTS yang akan menjalani Wajib Militer.

Namun kepastian waktunya belum diketahui, karena Suga sedang disibukkan dengan konser keliling dunianya, salah satunya yang sedang berlangsung di Indonesia sekarang ini.

Untuk meramaikan keseruan konser Suga BTS di Jakarta selama tiga hari ini yakni dari tanggal 26-28 Mei 2023, kamu juga bisa mengikuti tes ujian BTS via Google Form di artikel ini.

Ketenaran member BTS telah dibuktikan, meski hanya tampil Solo tanpa member lain, penonton membludak, bahkan penjualan tiket sudah sold out sejak presale.

Bukan hanya Suga, member lainnya seperti Jimin juga mendapat proyek besar untuk mengisi soundtrak Film Hollywood Fast X yang merupakan sekuel dari Fast and Furious.

Member termudanya Jungkook juga tidak mau kalah, dia baru saja menandatangani sebuah kontrak menjadi brand ambasador pakaian dalam terkenal.

Sejak mereka sibuk dengan promonya masing-masing kemungkinan untuk bertemu dan tampil bersama sangatlah susah.

Karenanya banyak Army yang mengungkapkan rasa rindunya menyaksikan penampilan mereka secara lengkap bertuju atau sering disebut Army dengan OT7.

Apakah kamu juga kangen dengan mereka, sebaiknya kamu ikutan tes ujian BTS ini untuk sedikit mengingat kembali kebersamaan mereka yang selalu bikin Army senyum-senyum sendiri.

untuk mengetahui cara mengikutinya bisa kamu simak penjelasan dibawah ini :

1. Akses link google form di bawah ini :

https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLScxSbzJ8oEx2Frr2wywLMSDTbsfof03CgR9fTSQIE7L-om7IQ/viewform

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan