Lagi Suka Sama Orang? Akses Link Kalkulator Crush Yuk!

JABAR EKSPRES – Apakah kamu saat ini sedang suka dengan seseorang? Kalau iya, kamu bisa cek berapa lama waktu yang telah kamu lalui dengan menyukai orang tersebut secara diam-diam dengan link kalkulator crush loh!.

Untuk kamu yang belum tahu, media sosial TikTok meraimaikan tren link kalkulator viral yang banyak diperbincangkan warganet. Diantaranya seperti link kalkulator hari jadian, link kalkulator jomblo, link kalkulator hari sahabat, link kalkulator pernikahan, link kalkulator gamon, hingga link kalkulator crush.

Melalui kalkulator-kalkulator viral tersebut, kamu dimudahkan dalam menghitung waktu yang telah kamu habiskan dalam berbagai peristiwa yang kamu alami.

Baca Juga: Link Kuis NewJeans, Kamu Yakin Bunnies Sejati?

Misalnya saja, dengan kalkulator crush kamu dapat mengetahui secara cepat berbagai satuan waktu terkait lamanya kamu menyukai seseorang.

Adapun hasil yang nantinya kamu akan peroleh dari hasil perhitungan kalkulator tersebut adalah dalam bentuk satuan waktu detik, menit, jam, hari, bulan, hingga tahun.

Jadi, kamu tidak perlu lagi repot-repot menghitung secara manual dengan tangan atau kalender. Karena selain cukup rumit, bisa jadi hasil perhitungannya juga kurang sesuai.

Baca Juga: Link Tes Percaya Diri, SePD Apa Dirimu Sesungguhnya?

Nah, link kalkulator crush dapat kamu akses secara gratis di bagian akhir artikel ini. Namun, kamu perlu mengingat dengan pasti tanggal awal ketika kamu menyukai seseorang (crush).

Hal ini diperuntukkan agar hasil perhitungannya dapat akurat dan memperoleh hasil yang sebenar-benarnya.

Lalu bagaimana sih cara untuk menggunakan kalkulator viral tersebut? Yuk simak uraiannya di bawah ini.

Baca Juga:Link Kuis ENHYPEN, Seberapa Tahu Kamu Sebagai ENGENE?

Beberapa langkah yang dapat kamu ikuti untuk memakai kalkulator crush, antara lain:

  • Akses tautan kalkulator crush dengan cara >>>KLIK DISINI<<<,
  • Selanjutnya masukkan tanggal ketika pertama kali kamu menyukai crushmu,
  • Kemudian tekan tombol ‘Hitung’,
  • Hasil perhitungan akan langsung muncul lengkap dalam satuan waktu detik, menit, jam, hari, bulan, hingga tahun.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan