Kecam Serial Terbaru Rebecca Klopper, Netizen Singgung Isu Perselingkuhan dengan Junior Robert

JABAR EKSPRES – Serial terbaru yang diprankan oleh Rebecca Klopper menuai kecaman dari netizen di media sosial di tengah dugaan kasus video asusila berdurasi 47 detik yang menyeret namanya.

Seperti diketahui bahwa serial baru yang diperankan oleh Rebecca Klopper akan segera tayang, hal itu diumumkan oleh pihak penayang melalui akun media sosial resminya di tengah dugaan kasus video asusila berdurasi 47 detik yang menyeret nama sang aktris tersebut.

Banyak netizen yang mengecam agar serial terbaru yang diperankan oleh Rebecca Klopper tidak usah tayang, selain soal dugaan video asusila berdurasi 47 detik, isu skandal perselingkuhan sang aktris dengan lawan mainnya Junior Robert juga menjadi sorotan netizen.

BACA JUGA: Haji Faisal Akui Kasihan pada Rebecca Klopper Terseret Dugaan Kasus Video Asusila: Mari Kita Tutup Aib Seseorang!

Sebagai informasi, ddrama serial terbaru yang dibintangi oleh Rebecca Klopper dikabarkan akan tayang pada tanggal 2 Juni 2023 mendatang.

Kekasih Fadly Faisal itu dikabarkan akan membintangi serial yang diangkat dari novel Mozachiko bersama Junior Roberts sebagai lawan mainnya. Drama serial yang akan segera tayang itu sempat diumumkan melalui media sosial WeTV.

“Yang ditunggu-tunggu akhirnya muncul juga! Siapa yang udah siap nonton perjuangan cinta Moza @rklopperr di Jakarta?” tulis Instagram @wetvindonesia, dikutip JabarEkspres.com pada Sabtu, 27 Mei 2023.

BACA JUGA: Terancam Gagal Tayang, Serial Terbaru Rebecca Klopper Tuai Kecaman di Tengah Isu Video Asusila, Netizen: Cancel!

Selanjutnya, rencana penayangan series tersebut juga diunggah oleh akun fanbase di Twitter @moviemenfes pada 26 Mei 2023 kemarin.

Sontak netizen pun membanjiri unggahan akun fanbase tersebut dengan beragam komentar hingga nama Junior Robert, lawan mainnya itut terseret.

Sempat beredar isu yang mengklaim bahwa Becca, sapaan akrab Rebecca Klopper dan lawan mainnya, Junior Roberts dikabarkan berselingkuh saat proses syuting serial tersebut.

Padahal saat itu status Junior Roberts adalah kekasih Hanggini, sehingga tak sedikit netizen yang geram terhadap keduanya.

Banyak netizen yang tidak setuju serial yang dibintangi oleh Becca dan Junior Roberts tetap ditayangkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan