Sinopsis Dr Stone Season 3 Episode 8, Kamu Wajib Nonton Episode Ini!!

Meskipun pulau tersebut indah dengan pemandangan ala peradaban modern, pemimpinnya sangat jahat dan menindas penduduknya.

Misi di mulai dengan melakukan infiltrasi untuk mengungkap daerah-daerah yang sering di kunjungi oleh para pemimpin tersebut. Saat sedang bergerilya dan membutuhkan laboratorium, mereka menemukan bahwa laboratorium tersebut berada di Kapal Perseusyang terletak di pulau tersebut. Maka, Senku, Amaryllis, dan kawan-kawan harus mencari cara untuk menghadapi tantangan ini.

Namun, apa yang sebenarnya bisa di lakukan oleh Senku, Amaryllis, serta penduduk dan kawan-kawan mereka? Jawabannya hanya bisa di temukan dengan menonton dan mengunduh Dr Stone season 3 yang telah tayang pada malam kemarin di platform-platform streaming resmi.

Jadwal Tayang Dr Stone

Anime Dr Stone season 3 sebenarnya telah mulai tayang sejak tanggal 6 April 2023. Episode terbaru yang telah di rilis adalah episode ke-8 dengan judul “Kartu Truf di atas Kapal Sains,” yang di tayangkan pada Kamis malam kemarin, 25 Mei 2023, pukul 21.30.

Semua platform streaming merilis episode baru ini pada tanggal dan jam yang sama.

Ke depannya, setiap Kamis malam akan terus di tayangkan episode-episode baru dari anime Dr Stone. Dengan mengetahui jadwal ini, kamu dapat mengosongkan waktu tersebut untuk menontonnya.

Baca artikel lainnya: Jangan Lewatkan Mahoutsukai No Yome Season 2 – Streaming Dan Download Sekarang!

Kamu dapat menontonnya di situs streaming lokal Vidio, yang tentunya sudah tidak asing lagi, atau di situs seperti bilibili.tv atau BStation yang sering menjadi pilihan para penggemar anime.

Selain itu, terdapat juga iQIYI, sebuah platform streaming anime, drama, dan film dari Tiongkok, serta nimegami, sebuah platform khusus untuk streaming dan mengunduh berbagai anime favorit.

Dengan berbagai pilihan tersebut, kamu bisa memilih langganan yang paling terjangkau bagimu. Jika sudah memiliki salah satu dari platform tersebut, kamu tinggal menontonnya dengan nyaman.

Tidak masalah menggunakan platform streaming mana, yang penting pastikan untuk menggunakan yang resmi dan legal.

Ketika melihat alur ceritanya, petualangan Senku yang menarik benar-benar memikat. Penemuan-penemuan yang mereka buat dan perjalanan mereka ke pulau dengan peradaban yang lebih maju memberikan visualisasi yang menakjubkan. Dr Stone season 3 benar-benar harus masuk dalam daftar anime yang wajib kamu tonton.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan