Ditanya Kenapa Nyaleg, Aldi Taher: Saya Juga Bingung

JABAR EKSPRES- Aldi Taher lagi-lagi membuat hal nyeleneh, kali ini dalam wawancaranya bersama dengan stasiun televisi Aldi menjawab pertanyaan dengan cukup aneh.

Dalam video tersebut, Aldi Taher tengah diwawancarai mengenai dirinya menjadi bakal calon legislatif (bacaleg) di dua partai sekaligus. Ia maju sebagai bacaleg dari Partai Bulan Bintang (PBB) untuk DPRD DKI Jakarta dan bacaleg dari Partai Perindo untuk kursi DPR RI.

Mengutip dari perbincangan wawancara tersebut, Aldi justru kebingungan mengapa ada di dua partai tersebut.

“Kalau ditanya kenapa saya juga bingung mba, jujur mba,” ujar Aldi Taher mengutip dari perbincangan tersebut.

“Memang mba engga bingung? Semua manusia di muka bumi ini bingung mba, nanti ga bingung kalo di surga,” ujarnya.

Wawancara tersebut sempat mengalami gangguan jaringan dan suara Aldi Taher terputus-putus. Namun ia juga menjawab alasannya yang ingin menjadi DPR RI dengan modal bismillah dan bisa membaca Al-Quran.

“Jadi modalnya bismillah, jadi saya maju jadi anggota DPR RI insha allah doa kan saya duduk di Senayan. Saya pengen baca Al-Quran disana, supaya nanti insha allah bu Puan melihat, pak Bamsoet melihat, semua melihat jadi contoh,” ucap Aldi Taher.

Pada saat wawancara, Aldi juga ditanya mengenai yel-yel yang mungkin ia miliki agar masyarakat semakin yakin memilih atau tidak memilih Aldi Taher. Ia pun dengan tegas justru mengatakan untuk tidak memilih Aldi Taher.

“Gausah pilih Aldi Taher,” ujarnya.

Beragam komentar dari netizen pun muncul mulai dari “Random amat cuy” ujar salah seorang netizen dalam postingan Twitter tersebut.

“Oh ini yg tadi bikin nyokap gue sama adek gue tertawa terbahak bahak,” ungkap salah satu warganet.

Saat ini video tersebut cukup menjadi trending topic di Twitter dan menjadi bahan perbincangan netizen wawancara Aldi Taher tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan