Rian Adrians, Sukses Membangun Brand dan Content Lewat Social Media

JABAREKSPRES – Pandemi Covid-19 yang berlangsung sekira dua tahun lamanya, telah memporak-porandakan sebagian besar pembisnis Tanah Air.

Namun nyatanya tidak semua orang menerima dampak negatif pandemi Covid-19 itu. Bahkan, bagi sebagian orang pandemi Covid-19 menjadi motivasi untuk mengembangkan bisni dan usaha.

Keberkahan dalam mengembangkan usaha di tengah terjangan pandemi itu dirasakan langsung oleh Rian Adrians. Pemuda Gen Z asal Bandung itu terbilang sukses dalam mengembangkan usaha di dunia akting selama pandemi hingga saat ini.

Berawal dari ketertarikan yang cukup besar pada dunia streetwear, akhirnya Rian mencoba eksplor bakat yang dimilikinya dengan mengembangkan usaha berupa fashion enthusiast.

“Gue rasa sama seperti kebanyakan orang yang bingung mau ngapain saat itu (pandemi), gue coba eksplor interest gue di streetwear dengan belajar seluk beluknya. Yang buat gue tertarik menekuni hal tersebut karena gue ngeliat peluang gue untuk berkembang di ranah fashion,” kata Rian Adrians, baru-baru ini.

Rian Adrians Punya Bakat di Dunia Akting

 

Punya bakat di dunia akting, pria yang juga seleb TikTok itu akhirnya memutuskan untuk menjadi konten kreator dalam bidang fashion.

Alhasil, keseriusannya membuat konten-konten berbau fashion mendapat antusiasme positif dari publik, khususnya pemuda pencinta streetwear. Terbukti, saat ini akun Instagramnya sudah memiliki 50 ribu lebih pengikut.

“Selain hobi, gue menganggap menjadi seorang content creator fashion itu juga gue bisa menjadikan pekerjaan dan berpenghasilan di bidang tersebut. Selain gue dapat pekerjaan, gue juga banyak dapat relasi dengan orang-orang hebat di yang menekuni fashion content creator sampai pengusaha-pengusaha di bidang fashion itu sendiri,” tutur pemilik akun Instagram @rian.adrians tersebut.

Rian berkeyakinan dunia fashion selalu menjadi pasar yang menjanjikan bagi mereka yang mau menekuni. Terlebih, sasaran yang ingin dijangkaunya pun terbilang strategis karena menyasar anak muda yang gemar mengekspresikan diri dari cara berbusana.

“Satu hal yang penting buat gue adalah gimana caranya lewat fashion gue bisa inspire banyak orang buat terus mengeksplore jati diri mereka tapa harus takut apa kata orang. Dan kuncinya konsisten sama apa yang gue lakuin sekarang,” kata Rian, yang juga memiliki cita-cita sebagai businessman ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan