Harga Tiket Indonesia vs Argentina Banyak Dicari, Ini Pertandingan Bersejarah!

JABAR EKSPRESHarga tiket Indonesia vs Argentina banyak dicari warganet saat ini, hingga beredar jumlah nominal daftar harga yang tersebar di media sosial.

Antusiasme masyarakat dalam menyambut pertandingan bersejarah ini begitu tinggi, terlihat dari banyaknya pencarian soal harga tiket Indonesia vs Argentina.

PSSI sudah mengumumkan soal pertandingan ini pada Senin 19 Juni 2023 di Gelora Bung Karno Jakarta.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir juga menyebutkan terkait uji coba bertanding dengan Argentina ini akan mencetak sejarah baru bagi timnas Indonesia.

Hal ini karena melawan Argentina, merupakan kesempatan besar bagi timnas dan kali pertama menghadapi negara yang mendapatkan juara 1 FIFA.

“Ini menjadi sejarah karena baru pertama kalinya Indonesia beruji coba dengan peringkat pertama sepakbola dunia. Apalagi fansnya Argentina, Messi, atau Lautaro Martinez yang kini bermain di Inter, banyak di Indonesia,” kata Erick Thohir dalam jumpa persnya di Stadion Utama GBK Jakarta, Rabu (24/5/2023).

Ketum PSSI juga meyakini bahwa penonton akan banyak hadir di stadion, bukan hanya ingin melihat para pemain Argentina, tetapi juga kerinduan menonton timnas bermain di kandang.

Adapun tujuan dari FIFA Match day ini tak lain untuk mengasah mental, skill dan juga agar memperoleh pengalaman dalam bertanding dengan berbagai tim dari luas Asia Tenggara dan Asia.

Erick Thohir melihat bahwa kekuatan mental sangat penting bagi pemain, mengingat di SEA Games pada waktu itu agar para pemain dapat menghadapi berbagai tekanan.

Keyakinan Erick Thohir soal timnas yang akan melawan juara dunia ini akan memberikan tekanan, baik mental, teknik atau strategi bagi timnas Indonsia.

Oleh karena itu, dengan adanya pertandingan ini Erick berharap pemain dan juga pelatih bisa memanfaatkan momen langka ini untuk mengasah berbagai kemampuan dan mental.

Namun, soal harga tiket yang banyak diburu dan dicari masyarakat untuk pertandingan Indonesia vs Argentina ini nyatanya belum ada pengumuman resmi dari PSSI.

Jadi, untuk saat ini informasi harga tiket belum bisa diketahui.

 

Tinggalkan Balasan