Ducati SuperSport 950 S Hadir dengan Sentuhan Agresif! Cek Spesifikasi Gaharnya

JABAR EKSPRES – Ducati telah meluncurkan model terbarunya, SuperSport 950 S yang menghadirkan styling yang tak tertandingi dan menarik hati.

Dengan desain yang menggoda, model anyar ini terus mempertahankan keberanian sportbike yang ikonis, dengan sentuhan agresif yang membuatnya semakin menawan.

Kombinasi warna Iceberg White yang elegan dengan striping merah dan abu-abu memberikan kesan premium yang luar biasa.

Baca juga : Intip Spesifikasi Mobil Listrik Milik Erick Thohir, Punya Harga Rp1,6 M

Melihat keseluruhan desainnya, terlihat kemiripan dengan model Panigale pada bagian fairingnya. Namun pada Ducati SuperSport 950 S ini, fairingnya di buat lebih tajam dan agresif dengan adanya inlet di bagian lampu depannya.

Jika berbicara mengenai spesifikasi mesinnya, model ini di tenagai oleh mesin kembar berkapasitas 937 cc Testatretta dengan sudut kemiringan 11 derajat.

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 110 tk pada 9.000 RPM dan torsi 93 Nm pada 6.500 RPM. Di lengkapi dengan gearbox enam percepatan yang di lengkapi teknologi quickshifter dan slipper clutch.

Demi memberikan kenyamanan saat mengendarai Ducati SuperSport 950 S. Pabrikan telah melengkapi suspensinya dengan teknologi Ohlins yang dapat di sesuaikan sepenuhnya di bagian depan dan belakang.

Tidak hanya itu, velg berukuran 17 inci yang mengkilap dalam warna Glossy Black dengan emblem Ducati yang berwarna merah menambah kesan elegan pada kaki-kakinya.

Tidak hanya mengandalkan kekuatan mesin yang besar, Ducati juga memasangkan sepasang kaliper empat piston monoblock Brembo M4-32 secara radial di bagian depan dengan cakram rem semi-floating berukuran 320 mm.

Pada bagian belakangnya, terdapat cakram rem berukuran 245 mm yang di dukung oleh dua piston. Kombinasi ini memberikan pengalaman pengereman yang luar biasa.

Selain itu, Ducati SuperSport 950 S juga di lengkapi dengan fitur-fitur canggih. Seperti windshield yang dapat di sesuaikan ketinggiannya dan layar informasi TFT seluas 4,3 inci yang modern dan informatif.

Model ini juga memiliki tiga mode berkendara yang dapat di pilih, yakni Sport, Touring, dan Urban. Serta di lengkapi dengan teknologi traction control dan wheelie control.

Baca juga : Mengenal New Mitsubishi Xpander Exceed, Tampil Gagah dan Mewah!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan