Video 47 Detik Diduga Mirip Rebecca Viral di Twitter, Warganet: Kayanya Bukan Fadly Deh!

JABAR EKSPRESViral di Twitter dan menjadi trending topik, warganet dikejutkan dengan video asusila yang diduga mirip Rebecca Klopper.

Beberapa warganet menduga video yang memiliki durasi 47 detik tersebut mempunyai kemiripan dengan aktris sekaligus kekasih Fadli Faisal, Rebecca Klopper.

Selain itu, dalam video berdurasi 47 detik itu, banyak warganet yang menemukan beberapa kemiripan lainnya.

Mulai dari tahi lalat yang ada di bagian perut,  pusar dengan tindikan hingga baju yang mirip pernah dipakai oleh Rebecca.

Tak hanya pemeran wanita yang dikait-kaitkan dengan kemiripan Rebecca Klopper, pemeran pria dalam video asusila tersebut juga dipertanyakan oleh warganet.

Karena saat ini sedang menjalani hubungan asmara dengan Fadli Faisal, beberapa warganet sempat mengaitkan juga kepada sang kekasih saat ini.

Namun, beberapa di antaranya menyebutkan dan menduga tidak ada kemiripan dalam video 47 detik tersebut dengan kekasih Rebecca saat ini yaitu Fadli Faisal.

BACA JUGA: Video Diduga Rebecca Klopper Viral, Begini 5 Gaya Pacaran dengan Fadli Faisal!

Beberapa tanggapan warganet di Twitter yang menyebutkan bahwa pemeran pria dalam video tersebut bukan Fadli Faisal dilihat dari postur dan fisik lainnya memiliki perbedaan.

“kayaknya bukan fadly deh,” kata @sen***.

“bukan kek nya, soalnya itu rambut becca pendek sedangkan waktu sama Fadly panjang dan lagi juga itu perutnya buncit sedangkan Fadly dari dulu kaga pernah bucin karena dia demen olahraga anak nya,” kata @sj***.

“Keknya emang bukan soalnya tangan Fadly banyak bulu nya tapi di vidio enggak,”tulis @ch***.

“Fadly itu sixpack. Di videonya agak buncit. Kemungkinan bukan fadly,” kata @san***.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan