Samsung A24 Hadir dengan Layar Super AMOLED dan Baterai Besar Harga 3 Jutaan

JABAR EKSPRES – Samsung Electronics Indonesia telah secara resmi meluncurkan Samsung Galaxy A24. Sebuah ponsel menengah dengan harga terjangkau yang menghadirkan sejumlah peningkatan untuk pengalaman mobile yang luar biasa.

Galaxy A24 dari Samsung memiliki layar Super AMOLED 6,5 inci dengan resolusi FHD+. Hal ini tentu memungkinkan kamu untuk mengekspresikan diri dan menikmati hal-hal yang kamu sukai dengan bebas.

Baca juga : HP Flagship Xiaomi 12 Kini Harga Lebih Terjangkau, Turun Hingga 3 Juta!

Ponsel ini di rancang dengan gaya elegan dan modern, di lengkapi baterai 5.000mAh dan fitur pengisian cepat 25W. Serta triple kamera dengan kamera utama 50MP yang di lengkapi teknologi OIS untuk menghasilkan foto dan video yang jernih.

Ponsel ini juga di lengkapi dengan RAM 8GB yang dapat di perluas hingga 16GB menggunakan RAM Plus. Lalu ada juga prosesor Octa-Core baru yang menjamin performa yang cepat.

Dengan harga terjangkau, Samsung Galaxy A24 menghadirkan teknologi terbaru dari Galaxy.

Layar Super AMOLED 6,5 inci pada ponsel ini memberikan detail yang jelas dengan visibilitas yang lebih baik.

Baca juga : Samsung Galaxy M14 5G Turun Harga, Segera Miliki Sebelum Terlambat!

Dengan triple kamera 50MP dan OIS, kamu akan mendapatkan hasil foto dan video yang jernih.

Selain itu, dengan baterai 5.000mAh yang tahan lama, prosesor Helio G99 yang luar biasa, RAM 8GB dan RAM Plus 8GB untuk kinerja yang stabil, kamu dapat menikmati berbagai konten dan aktivitas dengan bebas.

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A24

Layar

Layar Samsung Galaxy A24 menawarkan detail yang jelas dan kecerahan yang optimal, baik di siang hari maupun di malam hari.

Dengan tingkat kecerahan hingga 200 persen lebih terang pada siang hari, kamu dapat menikmati konten dengan nyaman di bawah sinar matahari.

Fitur eye-care pada layar ini juga akan mengurangi sinar biru hingga 6 persen saat di gunakan di malam hari, menjaga kenyamanan mata dan pola tidur.

Baca juga : Spesifikasi Terbaru Oppo Reno10 Series yang Membuat Gempar! Siap-siap Tergoda!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan