Kronologi Video Asusila yang Diduga Rebecca Klopper

Jabar Ekspres – Baru-baru ini, video asusila berdurasi 47 detik mirip kekasih Fadly Faisal yaitu Rebecca Klopper, membuat heboh media sosial.

Video tersebut menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen bahkan nama Rebecca sempat trending di Twitter pada Senin (22/5/2023)

Video berdurasi 47 detik itu menampilkan seorang wanita yang diduga mirip dengan aktris Rebecca Klopper, tidur telentang dengan pakaian terbuka sebagian.

Tak lama kemudian, seorang pria tak dikenal muncul memperlihatkan alat kelaminnya kepada seorang wanita yang ternyata adalah Rebecca Klopper.

Lalu apa alasan sehingga wanita yang berada dalam video itu diyakini Rebecca Klopper? Simak kronologinya di bawah ini!

BACA JUGA: Pembawa Berita Dihukum Setelah Menarikan Lagu Jisoo ‘Flower’

1. Sebuah video asusila muncul di Twitter

Kontroversi ini bermula saat sebuah video asusila seorang perempuan muncul di Twitter. Video yang berdurasi 47 detik ini pun langsung ramai diperbincangkan oleh warganet. Nama Becca juga langsung trending di Twitter Indonesia.

2. Mencari Kemiripan

Setelah video asusial itui tersebar, warganet pun langsung mencari kemiripan dari kekasih Fadly faisal itu.

Kemiripan Pertama, perempuan dalam video asusila tersebut tampak memiliki tindikan di bagian pusar. Netizen turut menemukan foto Rebecca saat memamerkan tindik di bagian pusarnya.

kemiripan kedua yang ditemukan oleh Warganet adalah, mereka menemukan tahi lalat di pinggul yang diduga sama seperti yang ada pada tubuh Rebecca. Ada juga netizen yang menemukan foto Rebecca Klopper mengenakan pakaian yang diduga mirip dengan perempuan yang ada dalam video asusila tersebut.

BACA JUGA: Inara Rusli Melepas Cadar Setelah Ditalak Virgoun, Warganet: Masha Allah

Dari kedua point di ataslah wargnet meyakini jika perempuan yang berada di dalam video asusila itu adalah Rebecca Klopper.

Hingga saat ini, belum ada klarifikasi mengenai isu video asusila yang telah menyeret nama nya itu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan