Mengenal New Mitsubishi Xpander Exceed, Tampil Gagah dan Mewah!

JABAR EKSPRESNew Mitsubishi Xpander 2023 selalu mencuri perhatian dengan desain gagahnya. Namun, mobil ini tidak hanya menawarkan tampilan yang menarik, tetapi juga performa dan kenyamanan yang layak di coba.

Salah satu varian yang patut di pertimbangkan adalah New Mitsubishi Xpander varian Exceed CVT/MT.

Lalu, seperti apakah spesifikasi Mitsubishi Xpander 2023 yang wajib di ketahui? Yuk! Simak lebih lengkapnya di bawah.

Baca juga : Pertarungan SUV: Toyota Yaris Cross vs Honda HR-V, Siapa Rajanya?

Spesifikasi Lengkap Mitsubishi Xpander Exceed

Varian ini menawarkan fitur dan aspek yang sama dengan varian tertinggi, yaitu Xpander Ultimate CVT.

Dalam hal di mensi, varian Ultimate CVT dan Exceed CVT memiliki ukuran yang sama dengan panjang 4.595mm, lebar 1.750mm, tinggi 1.750mm, dan ground clearance 220mm.

Namun, varian Xpander Exceed MT memiliki perbedaan pada ground clearance yang lebih tinggi 50mm.

Kedua varian, Exceed CVT dan Exceed MT, memiliki kesamaan dengan Ultimate CVT dalam hal eksterior.

Mereka memiliki lampu depan LED, lampu posisi LED, lampu kabut dengan lampu halogen, antena bentuk Shark Fin, dan lampu belakang kombinasi LED.

Dari segi interior, varian Exceed juga memiliki fitur yang sama dengan Ultimate CVT, seperti kemudi yang dapat di sesuaikan (Tilt & Telescopic Steering), kursi berbahan kain berkualitas tinggi (High Grade Fabric Seat) dan sandaran tangan pada baris kedua.

Tidak hanya itu, keduanya juga dilengkapi dengan fitur audio yang mendukung berbagai fungsi, termasuk pemutar AM/FM Radio, USB, iPhone/iPad/iPod, Bluetooth dengan fungsi hands-free, pengenalan suara, dan konektivitas rumah pintar.

Baca juga : Toyota Yaris Cross 2023 Membawa Kecanggihan SUV ke Level Baru!

Kedua varian ini juga memiliki spesifikasi mesin yang sama dengan Xpander Ultimate CVT, serta fitur-fitur yang mendukung performa, seperti transmisi (pada varian Exceed CVT), suspensi, dan sistem pengereman.

Dari segi keselamatan, Exceed CVT dan Exceed MT memiliki fitur yang sama dengan Ultimate CVT,

Termasuk penguncian pintu yang responsif terhadap kecepatan (Speed Sensing Door Lock), ABS+EBD dengan Brake Assist, Dual SRS Airbags, Sabuk pengaman di baris depan dengan Seatbelt Pretensioner 3p ELR x2 dengan Force Limiter dan Seat Belt Reminder Buzzer.

Tinggalkan Balasan