Heboh Video 47 Detik Diduga Rebecca Klopper, Ini Tanggapan Haji Faisal!

JABAR EKSPRES – Haji Faisal akhirnya memberikan tanggapan atas isu panas yang sedang menerpa Rebecca Klopper di media sosial.

Diketahui saat ini skandal video yang berisi adegan asusila seorang perempuan yang diduga mirip dengan Rebecca Klopper tengah viral di sejumlah platform media sosial.

Video tersebut menunjukkan seorang perempuan dengan mata terpejam serta terlentang di atas Kasur.

Terlihat perempuan tersebut sedang melakukan hubungan seksual dengan seorang pria yang identitasnya tidak diketahui dalam video itu.

Hingga video tersebut tersebar, banyak warganet yang menduga bahwa perempuan dalam video asusila itu merupakan kekasih dari Fadly Faisal.

Tidak tanggung-tanggung, warganet bahkan mencocokkan pakaian yang dikenakan perempuan dalam video asusila tersebut dengan baju yang pernah dipakai oleh Rebecca Klopper.

Bahkan, warganet juga membeberkan kemiripan tahi lalat yang terletak sama persis di bagian perut perempuan dalam video dengan Rebecca Klopper.

Baca Juga: Sudah Ludes Terjual dalam 6 Menit, War Tiket Coldplay Berlangsung Sengit!

Atas video panas berdurasi 47 detik yang menyeret nama kekasih dari anaknya, Haji Faisal pun akhirnya buka suara.

Ayah dari Fadly itu dikabarkan langsung menghubungi anaknya setelah berita mengenai video asusila yang diduga Rebecca Kloper dan seorang pria viral.

Haji Faisal memaparkan jika Fadly mengaku bahwa pria dalam video asusila yang tengah beredar tersebut bukanlah dirinya.

Baca Juga: Penuh Haru, Member EXO Antar Kai Berangkat Wamil!

Ketika ditanya tanggapannya mengenai video tersebut, Haji Faisal menyebutkan bahwa hal tersebut merupakan urusan pribadi Rebecca Klopper.

Namun, Haji Faisal dengan yakin mengatakan bahwa pria dalam video itu bukanlah anaknya. Mengingat didikan dirinya kepada anak-anaknya yang cukup ketat.

“Ya nggak mungkin (Fadly Faisal) lah dia dan sesuai dengan didikan saya kepada anak-anak saya, selalu saya tekan kan,” tutup Haji Faisal dilansir dari Insertlive.com pada Senin (22/5).

Hingga artikel ini dibuat, belum ada tanggapan dari Rebecca Klopper atas skandal yang menyeret namanya.

Rebecca Klopper juga diketahui telah menutup kolom komentar di akun Instagram resmi miliknya setelah isu video panas yang diduga dirinya mencuat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan