Ha Jung-woo Jadi Sutradara Sekaligus Aktor Film Komedi Terbarunya

JABAR EKSPRES- Aktor asal Korea Selatan, Ha Jung-woo, akan kembali menjadi sutradara sekaligus pemain utama dalam film komedi terbarunya yang berjudul “OB”. Film ini mengisahkan seorang pria yang berusaha meyakinkan investor dan anggota parlemen dengan mengajak mereka bermain golf untuk memenangkan kontrak pemerintah.

“Ha Jung-woo sedang menulis skenario dan melakukan proses pemilihan pemeran untuk film mendatangnya, ‘OB’”, kata perwakilan dari agensi Walkhouse Company seperti yang dilaporkan oleh The Korea Times pada hari Senin.

Sebagai seorang aktor, Ha Jung-woo sebelumnya telah menyutradarai film komedi bencana berjudul “Fasten Your Seatbelt” (2013) dan “Chronicle of a Blood Merchant” (2015).

Selain itu, sebagai aktor, dia memiliki beberapa proyek yang dijadwalkan akan dirilis tahun ini. Salah satunya adalah film berjudul “Boston 1947”, yang menceritakan tentang prestasi para atlet Korea saat mengikuti Boston Marathon pada tahun 1947. Film ini dijadwalkan akan tayang di bioskop Korea pada bulan September.

Terdapat juga film lain yang berjudul “Kidnapped”, yang mengisahkan tentang sandera Korea yang ditahan di Beirut, Lebanon pada tahun 1980-an. Namun, tanggal pasti rilis film ini belum diumumkan.

Ha Jung-woo telah terlibat dalam skandal penyalahgunaan narkoba pada tahun 2020, sehingga dia mengambil peran di balik layar. Dia dinyatakan bersalah karena penggunaan ilegal propofol, yaitu obat peninduk tidur, dan dijatuhi denda pada tahun 2021.

Namun, dia berhasil kembali ke dunia akting melalui serial Netflix berjudul “Narco-Saints”.

Baru-baru ini, Ha Jung-woo muncul dalam acara perjalanan yang berjudul “Bros on Foot” bersama dengan rekan-rekannya di industri hiburan, yaitu Ju Ji-hoon, Yeo Jin-goo, dan Choi Min-ho dari grup idola K-pop SHINee.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan